Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danyonmarhanlan I Sambut Dengan Baik Kunjungan Kapoldasu Dan Rombongan

Belawan ǀ suaraburuhnasional.com - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Mayor Marinir Farick M.Tr. Opsla s...



Belawan ǀ suaraburuhnasional.com - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Mayor Marinir Farick M.Tr. Opsla sambut baik atas kunjungan Kapoldasu Irjen Pol Drs. Martuani Sormin Siregar M.Si di Mako Yonmarhanlan I, Jl. Serma Hanafiah No.1 Belawan, Sumatra Utara, Jumat sore (21/02/2020).

Usai melaksanakan penanaman manggrove di Lingkungan IV dan V di Jalan Young Panah Hijau Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan, Medan, Kapoldasu dan Wakapoldasu Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum beserta PJU Poldasu dan rombongan melaksanakan kunjungan ke Mako Yonmarhanlan I.

Kunjungan tersebut dilaksanakan sebagai wujud perhatian dan kedekatan serta sinergitas dari orang nomor satu di Poldasu dengan Danyonmarhanlan I.

Kunjungan Kapoldasu Irjen Pol Drs. Martuani Sormin Siregar M.Si ini disambut dengan jajar kehormatan oleh personel penjagaan dan dilanjutkan dengan laporan dari Dankima Yonmarhanlan I Kapten Marinir Amriadi Lubis, lalu dilanjutkan foto bersama di depan Patung Sarang Petarung Yonmarhanalan I, kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah di Pantry Pantai Yonmarhanlan I.

Selesai acara ramah tamah dilanjutkan dengan  pemberian cinderamata dari Kapoldasu kepada Danyonmarhanlan I dan penyerahan Jaket Marinir dari Danyonmarhanlan I kepada Kapolda Sumut dan cinderamata.

Saat ditemui di Mako Marinir Danyonmarhanlan I, Mayor Marinir Farick menyampaikan,"ini adalah rangkaian mulai dari pagi YonmarhanlanI I Marinir Belawan bersama dengan Polda Sumatra Utara, Dirpolair, Polres Pelabuhan Belawan yang dihadiri Kapolda Sumut Penanaman Mangrove dan dilanjutkan dengan acara ramah ramah, setelah itu Kapolda dan Rombongan berkenan untuk melihat langsung bagaimana kondisi kesatuan di Batalyon Marinir Pertahanan di Pangkalan I yang berada di Belawan ini dan alhamdulilah beliau berkenan berputar melihat tour fasilty (fasilitas-fasilitas) di YonmarhanlanI di Belawan ini,"ucap Mayor Marinir Farick M.Tr. Opsla.

Lanjut Farick,"kami sangat bangga sekali Bapak Kapolda Sumut sudah berkenan melihat langsung kondisi Prajurit Batalyon Marinir Pangkalan I dan beliau menyemangati kami untuk lebih soliditas TNI/Polri ditingkatkan dan pastinya kami dari YonmarhanlanI I beserta Polres Pelabuhan Belawan dan jajaran kepolisian akan tetap selalu solid di Sumatera Utara ini khusunya di Belawan,"cetus Danyonmarhanlan I.








Ditambahkannya,"pada tanggal 8 Februari 2020, Ibu-ibu Jalasenastri dilepas oleh Polres Pelabuhan Belawan dan kembali pada tanggal 17 Februari 2020 dalam keadaan sehat wal afiat dan diberi keberkahan menjadi Juara 1 Wood Ball ibu-ibu kami Jalasenastri Ranting B Cabang I Korcab Pasmar 1 dari YonmarhanlanI I dalam rangka HUT Pasmar yang ke 16,"jelas Mayor Marinir Farick M.Tr dengan senang dan bangga.

Turut hadir dalam kunjungan ini Wakapoldasu Brigjen Pol Brigjen. Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum, Kepala Bidang Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja S.Ik, Dansatbrimob Poldasu Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, Dirpolairdasu Kombes Pol Roy HM Sihombing, Pasiops Yonmarhanlan I Mayor Marinir Teguh Pristyanto, Dankima Yonmarhanlan I Kapten Marinir Amriadi Lubis, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. Rahmani Dayan SH, MH, Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol H. Zonni Aroma Siregar SH, MH, Kabag Ops Kompol Mustapa Nasution, SH, Kapolsek Belawan Kompol Saparuddin Tama Siregar SH,l Ahmad SP. (Nelson Siregar)

No comments