Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

DPC SBSU Kota Medan Minta Pemerintah Batalkan RUU Cipta Kerja Omnibus Law

Medan ǀ suaraburuhnasional.com - Peranan pemerintah dalam menelurkan satu kebijakan dalam hal ini RUU Cipta Kerja “Omnibus Law” dinilai ...



Medan ǀ suaraburuhnasional.com - Peranan pemerintah dalam menelurkan satu kebijakan dalam hal ini RUU Cipta Kerja “Omnibus Law” dinilai sangat bertentangan dengan cita-cita negara yaitu mensejahterakan rakyatnya.

Khususnya dalam pandangan Serikat Pekerja/Serikat Buruh kebijakan tersebut sangat menciderai hati kaum buruh, oleh karenanya pemerintah harus meninjau ulang kebijakan yang ia buat tersebut, dan segera membatalkannya.

Hal tersebut disampaikan Liansyah Batu Bara Wakil Ketua DPC SBSU Kota Medan (foto) yang hadir dalam Dialog Hukum Ketenagakerjaan yang digelar DPD KSPSI Sumut, Senin (17/2/2020), di Hotel Grandhika Medan.



Dalam pandangan SBSU dengan dimasukkannya sedikitnya 51 pasal UU Ketenagakerjaan dalam Omnibus Law, sudah bisa dipastikan akan menambah panjang penderitaan kaum buruh.

Untuk itulah DPC SBSU Kota Medan turut merekomendasikan penolakan terhadap RUU Cipta Kerja Omnibus Law tersebut,”tegas Liansyah mengakhiri. (red)

No comments