Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Embung Desa Bersama Tidak Rampung Dikerjakan

Madina ǀ suaraburuhnasional.com - Pembangunan embung Desa Bersama dengan menggunakan Dana Desa TA 2018 di Desa Batang Gadis Kec Panyabun...



Madina ǀ suaraburuhnasional.com - Pembangunan embung Desa Bersama dengan menggunakan Dana Desa TA 2018 di Desa Batang Gadis Kec Panyabungan Barat hingga Februari 2020 tidak kunjung selesai dikerjakan.

Lukmanul Hakim Kepala Desa Batang Gadis yang dikonfirmasi pada Minggu (16/02/2020) mengatakan, bangunan embung Desa Bersama ini dilaksanakan atas persetujuan 2 (dua) Desa yaitu Desa Batang Gadis dan Desa Batang Gadis Jae, yang bertujuan untuk tempat penampungan air yang akan di alirkan ke Mesjid dan sebahagian untuk mengairi sawah masyarakat di kedua Desa ini.

Sesuai dengan kesepakatan Pembangunan Embung Desa Bersama ini pelaksanaanya di bagi 2 bahagian dimana di sisi sebelah menjadi tanggung jawab Desa Batang Gadis dan dikerjakan dengan Dana Desa Batang Gadis dan di sisi hilir dikerjakan oleh Desa Batang Gadis Jae, sebut Lukmanul Hakim.



Lebih lanjut Lukmanul menjelaskan untuk sisi hulu yang menjadi tanggung jawabnya telah selesai dikerjakan dan untuk sisi hilir Embung Desa Bersama ini menjadi tanggung jawab Desa Batang Gadis Jae, serta hingga sekarang belum selesai dikerjakan, sebutnya.

Kepala Desa Batang Gadis Lukmanul Hakim Nasution menegaskan tidak selesainya Pengerjaan Embung Desa Bersama Desa Batang Gadis ini bukan hanya tanggung jawabnya karena sudah ada bahagian masing-masing Desa untuk melaksanakannya. (Mn)

No comments