Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Gelar Operasi Kasih Sayang, Satuan Pamong Praja Amankan Anak Sekolah yang Keluar Pada Jam Belajar

Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Satuan Pamong Praja selaku penegakkan Perda Kabupaten Mandailing Natal salah satunya melakukan ge...



Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Satuan Pamong Praja selaku penegakkan Perda Kabupaten Mandailing Natal salah satunya melakukan gelar operasi kasih sayang pada anak-anak sekolah yang keluar pada saat jam belajar.

Untuk itu, Pemkab Madina melakukan tindakan tegas salah satunya dengan mengamakan para anak sekolah yang keluar pada saat jam belajar, upaya tersebut salah kinerja dari pada Satuan Pamong Praja wilayahKab. Madina, Kamis (13/2/2020).

Penegakkan Perda Pemkab Madina sesuai dengan perda yang dituangkan dalam sidang sidang DPRD Kab. Madina hal ini harus disikapi oleh pihak pemerintahan juga kalangan orang tua agar bisa mengetahui bahwa gelar operasi kasih sayang akan terus berjalan demi generasi dini perlu diperhatikan untuk menjaga anaknya setiap hari bisa menjalani proses belajar di dalam kelas bukan bermain bermain atau tidak masuk sama sekali ke dalam ruangan untuk mengukuti belajar demi masa depan mereka nantinya.

Saat dikomfirmasi Kasatpol PP Kab. Madina Lismuliadi Nasution mengatakan, bahwa operssi kasih sayang ini adalah tujuan untuk melakukan upaya upaya dengan menjaring anak anak yang keluar dalam kelas akan diangkat dan bawa ke kantor Satpol PP untuk dimintai keterangan mengapa mereka bisa keluar dalam waktu masih jam belajar.

"Inilah kerja memberikan penjelasan kepada pihak Satuan Pomong Praja agar mereka yang dapat bisa merubah disiplin dengan jelas pada mereka yang selama ini menjadi kebiasan keluar diwaktu jam belajar,”paparnya.




Seharusnya mereka bisa membedakan mana jam sekolah dan mana waktunya bermain agar mereka bisa tau aturan dalam Perda Kab. Madina, namun hal ini juga diminta kepada semua orang tus agar memperhatikan anak di waktu sekolah, besar harapan pemerintah agar semua orang tua murit agar bisa memberikan penjelasan kepada anaknya masing keluarga untuk tidak keluar dari lingkungan sekolah.

Dalam hal ini, Kasatpol PP menghimbau kepada seluruh orang tua agar bisa memberikan pelajaran agar setiap anak yang masih dalam sekolah agar dapat tidak keluar atau dari sekolah waktu dalam jam belajar, dimohon sangat meningkatkan disiplin kepada anak anak kita yang usianya mssih  muda dan masih duduk di kursi sekolah,”ujarnya saat dikomfirmasi di kediamannya. (Mn)

No comments