Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jalan Di Dusun II Desa Gelam Sei Serima Serdang Bedagai Penuh Lubang

Sergai ǀ suaraburuhnasional.com - Banyaknya lubang besar-besar di jalan tepatnya di dusun II Desa Gelam Sei Serima Kecamatan Bandar Khal...



Sergai ǀ suaraburuhnasional.com - Banyaknya lubang besar-besar di jalan tepatnya di dusun II Desa Gelam Sei Serima Kecamatan Bandar Khalifah Kabupaten Serdang Bedagai ini, membuat pengguna jalan yang ingin melintas di jalan tersebut sangat resah.

Padahal jalan ini jalan lintas antara dua Kecamatan yakni Kecamatan Bandar Khalifah menuju Kecamatan Tanjung Beringin, yang dimana jalan ini sering dilalui oleh warga baik kenderaan bermotor ataupun kenderaan lainnya.

Dari pantauan awak media, Selasa (18/02/2020) sekitar pukul 09.15 WIB, terlihat banyaknya lubang menganga dengan kedalaman kurang lebih 50 cm. Dan tidak jarang juga kenderaan hampir bersenggolan jika berpapasan tepat di jalan yang rusak tersebut.



Menurut keterangan warga setempat, jalan ini awalnya lumayan bagus, tapi karena sering dilalui truk pengangkut barang yang melebihi tonase membuat jalan ini bertambah hancur, ditambah lagi hari sudah memasuki musim penghujan membuat jalan didusun II Desa Gelam penuh digenangi air dan berlumpur hingga susah dilalui kata Pak Ngatiman warga Sei Serima ini.

"Jadi, kami atas nama warga dusun II Desa Gelam, memohon kepada pemerintah Kabupaten Sergai serta dinas terkait agar memperbaiki jalan yang rusak ini, sebelum adanya memakan korban jiwa,”kata warga. (J. Irwansyah Silitonga)

No comments