Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jelang Musim Kemarau, Kabut Tebal Selimuti Desa Sei Kalam Jarak Pandang 100 Meter

Sei Kalam | suaraburuhnasional.com - Menjelang memasuki musim kemarau perkampungan Desa Sei Kalam Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten L...



Sei Kalam | suaraburuhnasional.com - Menjelang memasuki musim kemarau perkampungan Desa Sei Kalam Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Minggu (16/02/2020) pagi sekitar pukul 07:05 Wib disambangi kabut tebal sehingga menimbulkan jarak pandang 100 meter dan membuat pengendara pengguna jalan harus ekstra berhati-hati dalam melajukan kendaraanya.

Pantauan wartawan di sekitar beberapa lokasi daerah perkampungan terlihat rumah pemukiman penduduk dan jalan lintas kendaraan dipenuhi kabut tebal.

Kabut tersebut diperkirakan mulai turun berkisar pukul 07.05 Wib, namun sejauh ini diperkirakan tidak mengganggu aktifitas warga disekitar,dimana para pengguna arus jalan lalu lintas bergerak lancar seperti mana biasanya meskipun harus mengurangi kecepatan daripada laju kendaraan mereka.

Dampak keberadaan kabut hanya menimbulkan suasana rasa dingin ditubuh dan rasa sejuk yang dirasakan oleh warga sekitar. Menurut keterangan beberapa warga yang ditemui wartawan pagi itu mengatakan,"memang jikalau mau terjadi perubahan musim kemarau ya beginilah situasinya desa kami mengalmi perubahan alam yang kami rasakan setiap tahunya,seperti mana biasanya turun kabut pada pagi hari pukul 06:00 Wib.




Timpal warga menambahi tapi hari ini agak berbeda kedatangan kabutnya dimana ada mengalami perubahan jam kabut turun pada pukul 07:05 Wib dan masalah pengaruh dari kabut yang ada kami rasakan saat ini hanya sebatas suasana dingin dan terasa sejuk di saat menghirup udara pagi ini,”tutur warga menghakiri perbincangan. (Tigor M. Silalahi)

No comments