Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Langsung Upacara Pelepasan Para Purnabakti

Belawan ǀ suaraburuhnasional.com - Dalam rangka Hari Kesadaran Nasional, Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan upacara pelepasan para ...



Belawan ǀ suaraburuhnasional.com - Dalam rangka Hari Kesadaran Nasional, Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan upacara pelepasan para purnawirawan yang memasuki purnabakti (pensiun) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd, Rahmani Dayan SH, MH, bertempat di teras Mapolres Pelabuhan Belawan Jalan Raya Pelabuhan No.1 Belawan, Sumatera Utara, Senin (17/02/2020) sekira pukul 09.00 Wib.

Para perwira polri Polres Pelabuhan Belawan yang memasuki masa purnabakti antara lain Kompol H. Justar Purba, SH mantan Kasat Binmas, Kompol H.Mursalin Batu Bara mantan Kasubag Pers, Ipda Amdeni Lubis personil Polsek Belawan, Iptu Urdut Sinaga personil Polsek Hamparan Perak, dan semua para purnawirawan sudah mengabdi di kepolisian selama lebih dari 35 tahun.

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd, Rahmani Dayan SH, MH menyampaikan,"upacara purna bhakti pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan dan rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di kepolisian, dan kepada para personil Polres Pelabuhan Belawan dan jajaran agar hal ini menjadi motivasi dalam pengabdian kepada masyarakat sebaga anggota Polri.

Selaku pimpinan, tak lupa saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap personel yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya selama ini,”ungkap Kapolres dalam pernyataannya yang dikutip dari humas Polres Pelabuhan Belawan Via WhatsApp yang diterima awak media.

Turut hadir dalam pelepasan purnabakti yakni Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR. Mhd. R Dayan, SH MH, Wakapolres Pelabuhan Kompol H. Zonni Aroma, SH, MH, Kabag Ops Kompol Mustafa Nasution, SH, MH, Kabag Sumda AKP Waskita Sari Sembiring, SH, SIK, Kasat Narkoba AKP Juriadi Sembiring, SH, MH, Kasat Reskrim AKP Jerico Lavian Chandra, SH, SIK, Kasat Lantas AKP MH Sitorus, SH, Kasat Sabhara AKP Hendry Sihotang, SH, Kasat Intel AKP Syahrial Siregar, SH, MH, Kasat Binmas AKP Gunawan, SH, para Kanit, para Panit dan Personel Polres Pelabuhan Belawan.






Turut juga dihadir Kapolsek sejajaran, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari Sagiman, SH, Kapolsek Hamparan Perak AKP Azharuddin, SH, Ketua Cabang Bhayangkari dan penggurus Polres Pelabuhan Belawan.

Rangkaian acara pelepasan para purnawirawan diakhiri dengan pemberian cendramata dan bersalam - salaman sebagai ucapan selamat dan diabadikan dengan foto bersama ibu - ibu Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Pelabuhan Belawan. Acara berjalan lancar, sukses dan penuh hikmat. (Nelson Siregar)

No comments