Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kapolres Sergai Sambut Kedatangan Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo

Serdang Bedagai ǀ suaraburuhnasional.com - Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Robinson Simatupang sambut kedatangan Menteri Pertani...



Serdang Bedagai ǀ suaraburuhnasional.com - Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Robinson Simatupang sambut kedatangan Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo di Kompleks Masjid Agung Sergai, Kamis (20/2/2020).

Dalam kunjungan itu, Syahrul melaunching SIKOMANDAN dan Panen Pedet (anakan sapi). Kapolres Sergai, AKBP Robinson Simatupang kepada awak media mengatakan, Polri dan TNI siap bekerja sama dengan Pemkab Sergai, untuk mewujudkan Sergai Unggul, Inovatif dan berkelanjutan.

Syahrul Yasin Limpo mengatakan, tidak ada orang di dunia yang tidak membutuhkan pertanian, tidak ada orang di dunia yang tidak membutuhkan makanan dan Sumatera Utara bagian dari Indonesia. Serdang Bedagai adalah pilar kekuatan bangsa di Sumatera Utara, dan kekuatan itu adalah kekuatan pertaniannya.



“Semangat kebersamaan dan kekompakan antara masyarakat dengan pemerintah, antara pemerintah provinsi dan kabupaten, antara TNI Polri dan jajaran lainnya untuk memberikan ruang yang kita urus adalah rakyat,” ungkapnya. (J. Irwansyah Silitonga)

No comments