Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan Ajak Para Pelajar Jadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

Medan Marelan ǀ suaraburuhnasional.com - Polisi Resor Pelabuhan Belawan melalui Satuan Lalu Lintas, intens dalam melakukan sosialisasi s...



Medan Marelan ǀ suaraburuhnasional.com - Polisi Resor Pelabuhan Belawan melalui Satuan Lalu Lintas, intens dalam melakukan sosialisasi serta memberikan edukasi tentang budaya tertib berlalu lintas dan mengharapkan kepada para pelajar agar dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Hal tersebut disampaikan Kasat lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP MH Sotiris, SH di hadapan ratusan pelajar dan guru - guru, di saat sebagai pembina upacara yang dilangsungkan di Yayasan Pendidikan (YP) Bina Taruna Jaya Jalan Marelan, Kecamatan Medan Marelan, Sumatera Utara, Senin (10/2/2020) sekira pukul 07.00 Wib.

Dalam upacara tersebut, Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP MH Sitorus, SH didampingi oleh Kanit Dikyasa Polres Pelabuhan Belawan dan personil Unit Dikyasa serta turut dihadiri para Kepala Sekolah SD, SMP, MTS, SMA SMK-S Bina Taruna 1, SMK-S Bina Taruna 2, para guru, staf dan murid-murid berjumlah 540 orang.

"Dihimbau kepada guru dan para pelajar agar mematuhi peraturan lalu lintas, gunakanlah media sosial (Medsos) yang ada dengan bijak, jauhilah narkoba, jangan terlibat dalam kegiatan tawuran, diharapkan mereka juga menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas menuju Indonesia tertib bersatu keselamatan nomor satu," harap AKP M.H Sitorus SH.




Kasat Lantas juga menambahkan kegiatan tersebut akan terus dilakukan secara bertahap di sekolah-sekolah yang berada di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan bertujuan agar para pelajar semakin sadar akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas.

“Jadi kami mohon kepada para pelajar agar berhati-hati dan taat aturan beraku lintas karena pelajar merupakan generasi penerus bangsa yang masih memiliki impian dan cita-cita untuk diwujudkan,” pernyataan tertulis ini di sampaikan Kapolres Pelabuhan BelawanAKBP DR Mhd R Dayan, SH, MH melalui Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP M.H Sitorus, SH yang diterima awak media via WhatsApp. (Nelson Siregar/AH)

No comments