Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Komandan Pasmar 1 Resmi Dijabat Oleh Brigjen TNI (Mar) Wurjanto

Jakarta ǀ suaraburuhnasional.com - Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Tr (Han), secara resmi menjabat sebagai Komandan Pasmar 1 yang diawali ...



Jakarta ǀ suaraburuhnasional.com - Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Tr (Han), secara resmi menjabat sebagai Komandan Pasmar 1 yang diawali dengan satu rangkaian Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin oleh Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han), bertempat di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (18/02/2020).

Jabatan Komandan Pasmar 1 diserahterimakan dari Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.Tr (Han) kepada Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Han yang sebelumnya menjabat sebagai Wadan Lantamal II Padang dan Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah yang selanjutnya menjabat sebagai Kepala Staf Korps Marinir.

Dalam amanatnya Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) menyampaikan,"Serah Terima Jabatan di lingkungan Korps Marinir merupakan salah satu implementasi dari pembinaan personel yang tidak terpisahkan dari tuntutan tugas dan dinamika organisasi melalui regenerasi kepemimpinan yang dilaksanakan secara periodik agar dapat mengoptimalkan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi serta melanjutkan prestasi yang lebih adaptif, efektif, efisien, dan dinamis," jelas Dankormar.







Diharapkan dengan kehadiran pejabat baru dapat membawa transformasi semangat dan penyegaran kreatifitas pemikiran dalam berkarya membangun organisasi serta melanjutkan prestasi yang telah terukir guna menjaga efektifitas pelaksanaan tugas.

"Saya perintahkan kepada seluruh para prajurit Pasmar 1 agar mendukung dan mengerahkan segenap kemampuan terbaiknya untuk mendukung Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Han., sebagai Komandan Pasmar 1 yang baru, sehingga segala tugas yang diamanahkan kepada Pasmar 1 dapat terlaksana dengan baik dan sukses,"pungkas Dankormar Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han). (Nelson Siregar/Pen Pasmar)

No comments