Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Luar Biasa, Satres Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Kembali Ungkap Kasus Narkoba

Belawan | suaraburuhnasional.com – Sesuai dengan motto Kapaldalsu "Tiada tempat bagi Pelaku kejahatan", Satres Narkoba Polres ...



Belawan | suaraburuhnasional.com – Sesuai dengan motto Kapaldalsu "Tiada tempat bagi Pelaku kejahatan", Satres Narkoba Polres Pelabuhan Belawan kembali berhasil mengungkap kasus Narkotika jenis Sabu-sabu dengan menangkap seorang tersangka, Rabu (12/2/2020) sekira pukul 18:00 WIB di Jalan Ileng, Gang Mangga, Lingkungan II, Kel Rengas pulau, Kec Medan Marelan, Sumatera Utara.

Tersangka yang berhasil diamankan yaitu Agus Syahputra, (23 Tahun), alamat  Jalan Ileng, Gg Mangga, Lk II, Kel. Rengas Pulau, Kec Medan Marelan, dan dari tangan tersangka juga didapati barang bukti berupa 10 plastik klip sedang berisi sabu dengan berat 12 Gram (brutto).

Tertangkapanya tersangka tersebut pada Rabu (12/2/2020) sekitar pukul 17.30 Wib, atas informasi dari masyarakat bahwa ada transaksi jual beli Narkotika jenis sabu di TKP.

Dari informasi tersebut kemudian Personil Opsnal unit II Sat Narkoba melakukan pebyelidikan dan penangkapan terhadap tersangka, saat dilakukan penangkapan dimana saat itu tersangka sedang berdiri dan melihat polisi datang lalu berlari ke dalam rumah dan dikejar petugas kemudian dilakukan pemeriksaan dan di temukan barang bukti tersebut di kantong celananya.



Kemudian Petugas mengintrogasi tersangka dan mengakui bahwa sabu tersebut miliknya yang diperolehnya dari seorg laki laki berinisial A, lalu dilakukan pengembangan guna mencari dan menangkap A, namun sudah tidak berada di rumah lagi dan melarikan diri, lalu tersangka diboyong ke Mako Polres Pelabuhan Belawan guna proses lanjut dan pengembangan selanjutnya. (Nelson Siregar)

No comments