Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Luar Biasa, Team Wood Ball Yonmarhanlan I Berhasil Juarai Lomba Wood Ball Pasmar 1

Jakarta ǀ suaraburuhnasional.com - Team Wood Ball Jalasenastri Yonmarhanlan I yang dipimpin oleh Ketua Jalasenastri Ranting B Cabang 1...



Jakarta ǀ suaraburuhnasional.com - Team Wood Ball Jalasenastri Yonmarhanlan I yang dipimpin oleh Ketua Jalasenastri Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Ade Farick berhasil meraih Juara I pada Lomba Wood Ball Jalasenastri dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-16 Pasmar 1 yang diselenggarakan di Lapangan Monumen Yasa Wira Perkasa Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (13/02/2020).

Perlombaan Wood Ball ini diselenggarakan untuk memupuk solidaritas antar anggota Jalasenastri lingkungan Korcab Pasmar 1, selain itu perlombaan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi serta untuk mencari bakat atlet berbakat cabang Wood Ball Putri.

Team Wood Ball Ranting B Cabang 1 berhasil meraih Juara I pada Kategori Tim Struke yang diperkuat oleh Ny. Nurasyah Yuda Bakti, Ny. Fani Nanang Setiawan, Ny. Deni Agus Supriyanto, Ny. Dewi Pratiwi Suprihatin, dan Ny. Astuti Syarif.

Danyonmarhanlan I Belawan Mayor Marinir Farick, M.Tr.Opsla., beserta Ibu turut bangga atas keberhasilan para atlet Wood Ball Yonmarhanlan I Belawan ini.






"Kemenangan ini membuktikan bahwa para Ibu Jalasenastri Ranting B Cabang 1 dapat meyabet prestasi yang membanggakan, semoga kesuksesan ini dapat melecut dan.memotivasi lagi semangat Ibu Jalasenastri Ranting B Cabang 1 untuk berlatih lebih giat guna menggapai prestasi lain yang lebih baik kedepan, dan prestasi ini bisa terus dipertahankan bahkan ditingkatkan di kejuaraan lainnya," ujar Mayor Marinir Farick dalam pernyataannya yang dikutip via WhatsApp yang diterima awak media. (Nelson Siregar/OS)


No comments