Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pengurus DPC APDESI Kab. Labura Periode 2020 - 2025 Resmi Dilantik

Aek Kanopan, Labura | suaraburuhnasional.com - Pengurus APDESI (Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia) Kabupaten Labuhanbatu Utara...



Aek Kanopan, Labura | suaraburuhnasional.com - Pengurus APDESI (Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia) Kabupaten Labuhanbatu Utara resmi dilantik dengan susunan pengurus, Ketua, Riduan Tambunan. Sekretaris, Jalaluddin S.Ag. Bendahara, Agus Salim Siagian, dan bidang - bidang serta dewan dilantik oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) APDESI Provsu, Kamis (20/02/2020) di Anugrah Hotel Leidong Timur, periode tahun 2020 - 2025.

Pelantikan ini sesuai dengan surat Keputusan Dewan Pimpinan Daerah Sumatera Utara no : 06/sk/Apdesi - Lbu/II/2020 yang ditanda tangani oleh Ketua Suparman, Sekjen H Sujud Prayetno di Medan tanggal 18 Februari 2020.

Riduan Tambunan, Kepala Desa Damuli Pekan Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara (Kab.Labura) dalam sambutannya mengatakan dengan terbentuknya APDESI di Labura, mari kita lebih giat lagi melakukan pembangunan, untuk menuju Kabupaten Labuhanbatu Utara menjadi kabupaten yang maju, mandiri dan sejahtera, seperti semboyan "Basimpul Kuat Babontuk Elok". Ujar beliau.





Bupati Labuhanbatu Utara H Kharuddin Syah SE yang diwakili oleh Kabag Sosial Tasrip Harahap mengatakan APDESI Labura harus mampu meningkatkan kemajuan daerah dalam berbagai bidang, meningkatkan perekonomian masyarakat dan meningkatkan pembangunan untuk mencapai kabupaten yang sejahtera.

Pelantikan APDESI ini dihadiri oleh Ketua DPRD Labura, Polres Labuhanbatu diwakili Kapolsek Kualuh Hulu, Dandim labuhanbatu diwakili Danramil Kualuh Hulu, seluruh Camat se - Kab Labura, dan anggota DPRD Labura, APDESI Kab Asahan, OPD Ketua PP Labura dan lainnya. (P. Lbs)

No comments