Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pisah Sambut Kepala Kantor Kesyabandaran Utama Belawan dan Dua Pejabat Struktural

Belawan ǀ suaraburuhnasional.com – Kantor Kesyahbandar Utama Belawan menggelar acara pisah sambut Pejabat Struktural yang berlangsung ...



Belawan ǀ suaraburuhnasional.com – Kantor Kesyahbandar Utama Belawan menggelar acara pisah sambut Pejabat Struktural yang berlangsung di halaman Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan, Jalan Veteran No.214 Belawan, Sumatera Utara, Rabu (19/2/2020) sekira pukul 09.00 Wib.

Jabatan Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan mengalami rotasi, dari Ir. Sugeng Wibowo, MM., digantikan dengan Drs. Basar Antonius sebagai pejabat baru. Kemudian Kepala Bidang (Kabid) Keselamatan Berlayar Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan dari Capt Teddy Mayandi, M.Si., digantikan dengan Andriawan SM Simanungkalit, ST. M.MTr.

Sedangkan Kepala Subbagian Kepegawaian Umum dan Humas Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan, dari Raden Yovial Adiwijaya, SH., digantikan dengan Jujur Panjaitan, SE., M.MTr.

Dalam pesan dan kesan Ir. Sugeng Wibowo MM, mengatakan,"selama satu tahun empat bulan saya bertugas di Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan, tentu banyak serba-serbinya, saya hanya manusia biasa dan kesan baik yang saya alami selama bertugas di Belawan ini saya mendapat dukungan dari pegawai dan semua pihak," ungkap Ir. Sugeng Wibowo MM.









Lanjutnya,"saya juga mengharapkan kepada seluruh pegawai untuk bekerjasama dan mendukung penuh pejabat yang baru demi kelancaran tugas dan pengabdian di Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan dalam rangka memajukan dan meningkatkan pelayanan di sektor kepelabuhanan perhubungan laut," harap Sugeng Wibowo.

Ditambahkannya,"saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan meminta maaf kepada seluruh pejabat struktural Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan serta semua pihak, atas kesalahan baik sikap maupun tindakan Saya yang kurang berkenan selama bertugas disini ,"tandas Sugeng.

Dalam kesempatan yang sama Pejabat Baru Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan Drs. Basar Antonius menyampaikan,"saya bukan orang asing lagi dan bukan yang pertama kali bertugas di Belawan, ini adalah yang ke empat kali saya ditugaskan di Pelabuhan Belawan, saya mohon doa restu serta dukungan dari bapak/ibu sekalian agar semua tugas-tugas pokok dan fungsi tujuan Kelas Utama Belawan dapat tercapai, baik itu dalam kegiatan pelayanan maupun dialur atau sisi laut dan keselamatan arus barang dan penumpang dan tentunya juga konsolidasi di lingkungan Kantor Kesyabandaran Utama Belawan,"ucap Antonius.

Masih kata Basar Antonis,"pimpinan itu tidak ada arti kalau tidak didukung, kalau kita solid mulai dari pimpinan tertinggi, menengah dan bawahan seberat apapun tugas akan menjadi ringan,"cetus Basar Antonius.

Lanjutnya,"kami Juga masih membutuhkan dukungan dari mitra pers untuk menjadi perpanjangan tangan Syabandar dalam mensosialisasikan dan mengingatkan terhadap kekurangan dan kelemahan kita dengan cara-cara yang elegan," harap Basar Antonis.






Ditambahkannya,"pimpinan juga berpesan agar kita senantiasa bekerja dengan hati, tapi kalau saya tidak cukup dengan hati tetapi bekerja dengan hati, segenap hati dan hati-hati dan marilah kita "membiasakan yang benar" dan selalu bersyukur," tutup Kepala Kesyabandaran Utama Belawan Drs. Basar Antonius.

Kegiatan pisah sambut tersebut dihadiri oleh para pejabat struktural, seluruh pegawai, ibu-ibu Dharma Wanita, dan honorer Kantor Kesyahbandaran Utama (KSU) Belawan, Security, dan insan pers.

Acara berjalan lancar dan sukses dan diabadikan dengan fhoto bersama serta makan siang dan dihibur dengan lagu yang diiringi dengan organ tunggal. (Nelson Siregar)

No comments