Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sekretaris INTI Kisaran Daftar Menjadi PPS Ke KPUD Asahan

Asahan | suaraburuhnasional.com - Dalam pendaftaran menjadi Panitia Pemungutan Suara (PPS) Sekretaris Himpunan Indonesia Tionghoa (INTI)...



Asahan | suaraburuhnasional.com - Dalam pendaftaran menjadi Panitia Pemungutan Suara (PPS) Sekretaris Himpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Kabupaten Asahan Bustami Chiepit mendatangi Kantor KPUD Asahan untuk mendaftar.

Turut mendampingi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) terpilih Kecamatan Kota Kisaran Barat M.Syah, Kordinator TRIBRATA TV Ondot Khairul Fahrizal, Kabiro Siaga Online Rudianto, Sekretaris PWI Asahan Sapriadi dan beberapa awak media lainnya.

Saat dikonfirmasi awak media, pada Rabu (26/02/2020) Bustami Chiepit di WPA Sejahtera Kisaran, mengatakan ingin ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan Pilkada Asahan, sebagai warga negara yang baik harus mempunyai rasa tanggung jawab mensukseskan program pemerintah.

Sebagai warga Negara Kesatuan Republik Indonesia yang baik dengan cara ikut sebagai Penyelenggara Pemilihan adalah salah satu cara pengabdian kepada Bangsa dan Negara yang kita cintai. Tujuan ikut jadi PPS ini hanya sebagai bentuk partisipasi dan pengabdian, bukan melihat dari honornya, tapi ketika penyelenggaraan Pilkada Asahan Sukses ada rasa kepuasan batin," ujar Bustami.

Ditempat dan waktu yang sama, Kordinator TRIBRATA TV Ondot Khairul Fahrizal mengungkapkan kegembiraannya. ini merupakan contoh yang baik, hilangkan perbedaan karena seyogianya kita semua mempunyai hak dan kewajiban yang sama sebagai warga Negara Kesatuan Republik Indonesia.



Seluruh warga Negara Kesatuan Republik Indonesia harus berbaur dan menjaga persatuan serta kesatuan. Dan ini merupakan satu motivasi bagi yang lainnya," tegas Ondot Khairul Fahrizal.

Harapan Sekretaris INTI Kisaran, Kabupaten Asahan kedepannya agar masyarakat Tionghoa yang sudah menjadi warga Negara Kesatuan Republik Indonesia dapat bekerjasama dalam pesta Demokrasi dalam Pemilihan Kepala Daerah periode 2020 - 2025. (Indra Sibarani)

No comments