Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sosialisasi Bahaya Narkoba, Peresmian Sekretariat MAPAN Indonesia dan Pemberian Santunan Pada Anak Yatim Piatu

Panyabungan-suaraburuhnasional.com - Pelaksanaan sosialisasi terhadap bahaya narkoba sekaligus memberikan satunan kepada anak yatim pi...



Panyabungan-suaraburuhnasional.com - Pelaksanaan sosialisasi terhadap bahaya narkoba sekaligus memberikan satunan kepada anak yatim piatu pada peresmian sekretariat MAPAN (Masyarakat Peduli Anti Narkoba) Indonesia Resort Wilayah Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Senin (24/2/2020).

MAPAN Indonesia sangat peduli pada generasi masa depan karena melihat keadaanya supaya genrasi bisa menjaga diri karena wilayah Kab Madina sudah menjadi zona merah.

Sebagai bentuk e kepada anak anak generasi yang akan datang demi memikirkan kepentingan pada masyarakat umum seharusnya bisa memberikan pengertian tentang dampak dan bahaya narkoba semakin banyak tanpa kita sadari hal itu terus merusak henerasi yang akan datang nantinya.

Saat dikomfirmasi Ketua Resort Madina Yuvet Fahkrulian Pulungan sangat berharap kepada semua elemen masyarakat agar bisa memberikan tanggung jawab kepada semua orang tua masing-masing.





Namun kami dari bagian keluarga lembaga MAPAN Indonesia selalu peduli pada generasi yang akan datang bahwa perlunya dan pentingnya perubahan pada anak remaja pada maupun pada putra putri kita yang masih dalam lingkungan belajar.

Marilah bersama-sama perangi narkoba dan melawan dengan menetapkan disiplin kepada anak remaja yang berusia dini bisa dan melawan narkoba agar kita terus menjaga generasi masa depan keluarga. (Mn)

No comments