Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Terkait Kepling, Warga Lingkungan I Datangi Kantor Lurah Kota Bangun

Medan Deli ǀ suaraburuhnasional.com – Warga Lingkungan I Kelurahan Kota Bangun Kecamatan Medan Deli berbondong-bondong mendatangi kantor...



Medan Deli ǀ suaraburuhnasional.com – Warga Lingkungan I Kelurahan Kota Bangun Kecamatan Medan Deli berbondong-bondong mendatangi kantor Lurah Kota Bangun, warga yang berjumlah 30 orang lebih itu bermaksud berjumpa dengan Lurah, untuk memberikan surat pendaftaran mencalonkan menjadi Kepala Lingkungan (Kepling), Senin (24/2/2020) sekitar pukul 10.30 Wib.

Namun saat itu, Lurah Kota Bangun sedang tidak ada di tempat, sedang di kantor Camat Medan Deli, ternyata diketahui bahwa Lurah telah membawa kandidat Kepling yang sudah ada untuk tes urine di kantor Camat Medan Deli.

Terkait hal tersebut, masyarakat menduga bahwa Lurah Kota Bangun ada permainan dengan kandidat yang telah di tes urine dan di saat itu masyarakat menemukan kejanggalan tentang masalah tanda tangan dukungan warga yang diberikan kandidat Kepling tersebut.






Dari informasi yang dihimpun awak media ini, masyarakat dalam hal ini mempertanyakan ke lurah kenapa tidak semua masyarakat menandatangani hanya sebagian saja, seharusnya Lurah mempertanyakan berkas kandidat yang hendak mencalon jadi Kepling tersebut.

Sementara itu, saat kandidat Kepling dipertanyakan Lurah apakah kenal dengan warga tersebut, kandidat Kepling tersebut menjawab tidak kenal, jadi kenapa orang yang tidak pernah mengenal warga bisa dijadikan Kepling, warga juga menduga bahwa bukti tanda tangan dukungan warga tersebut adalah rekayasa. (Budi)

No comments