Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Warga Lingkungan I Kembali Datangi Lurah Kota Bangun

Medan ǀ suaraburuhnasional.com – Terkait adanya dugaan rekayasa yang diduga dilakukan kandidat Kepala Lingkungan (Kepling), maka warga k...



Medan ǀ suaraburuhnasional.com – Terkait adanya dugaan rekayasa yang diduga dilakukan kandidat Kepala Lingkungan (Kepling), maka warga kembali mendatangi kantor Kelurahan Kota Bangun Kecamatan Medan Deli, Selasa (25/2/2020) sekira pukul 10.00 Wib pagi.

Warga yang datang ke kantor Kelurahan Kota Bangun tidak hanya kaum bapak, tetapi juga ada kaum ibu yang turut serta, warga kembali datang dikarenakan belum puas dengan hasil kedatangan mereka pada hari Senin (24/2/2020).

Untuk itulah warga kembali datang ke kantor Lurah Kota Bangun untuk berjumpa langsung dengan Lurah Kota Bangun, namun lurah tidak berada di tempat, sehingga membuat warga merasa kesal dan jenuh.




Tidak berapa lama tim dari Anggota DPRD Medan Aulia Rahman, Edi Harahap menyampaikan bahwa pertemuan dengan Lurah Kota Bangun ditunda pada pukul 16.00 Wib sore, mendengar informasitersebut warga kemudian membubarkan diri.

Sementara itu informasi yang diperoleh awak media ini, bahwa pada sore harinya terdapat dua kubu yang datang ke kantor Lurah Kota Bangun, dan pada pertemuan itu warga hanya menyampaikan bahwa mereka tidak setuju Kepling dipilih Lurah. (Budi)

No comments