Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Aksi Bunuh Diri di Mall Thamrin Plaza Medan

Medan ǀ suaraburuhnasional.com - Pada Senin (9/3/2020) sekitar pukul 19.20 Wib telah terjadi aksi bunuh diri dengan cara melompat dari L...



Medan ǀ suaraburuhnasional.com - Pada Senin (9/3/2020) sekitar pukul 19.20 Wib telah terjadi aksi bunuh diri dengan cara melompat dari Lantai 7 ke Lantai 1 yang dilakukan oleh seorang laki- laki, (22) di Thamrin Plaza Jalan Thamrin Kec. Medan Kota.

Adapun aksi bunuh diri dilakukan dari lantai 7 ke lantai 1 dan jatuh tepatnya di tumpukan penjual pakaian dari kejadian tersebut kondisi korban, saat itu korban masih hidup, dengan kaki kiri patah dan tangan kiri patah.

Kemudian korban langsung di rawat di RS. Methodis Jalan Thamrin dan menurut keterangan dokter bahwa korban mengalami depresi, karena ditinggal pacarnya. Sekira pukul 21.15 Wib, menurut keterangan Kapolsek Medan Area Kompol Pol Faidir Chan korban yang tidak diketahui identitasnya akhirnya meninggal dunia di ruang IGD Methodis.

Lalu korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polri Jalan Wahid Hasyim untuk di autopsi, dikarenakan korban meninggal dunia dan tidak mempunyai identitas pribadi. (Mukmin)

No comments