Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Anggota Sat Sabhara Polrestabes Medan Tewas Tertembak

Medan | suaraburuhnasional.com – Kejadian menghebohkan terjadi saat salah seorang anggota Sat Sabhara polrestabes Medan diketahui tewas ...



Medan | suaraburuhnasional.com – Kejadian menghebohkan terjadi saat salah seorang anggota Sat Sabhara polrestabes Medan diketahui tewas tertembak, Sabtu (28/3/2020) sekitar pukul 15.30 Wib.

Adapun TKP berlokasi di Jalan Putri Hijau No.21 Kel. Kesawan Kec. Medan Barat di tempat Sat Sabhara Polrestabes Medan. Korban meninggal dunia bernama Doni Setiawan (21 tahun).

Adapun kronologis kejadian tersebut berawal pada hari Sabtu (28/3/2020) sekitar pukul 13:00 WIB, Kurnia Hadiaz datang ke Sat Sabhara Polrestabes Medan dengan maksud makan siang di Kantin Sat Sabhara Polrestabes Medan. Selesai makan siang di kantin Kurnia Hadiaz pun langsung menuju barak di lantai II yang mana kamar TKP tadinya adalah kamar Kurnia Hadiaz.

Sesampainya di kamar Kurnia Hadiaz pun langsung duduk dalam kamar dan bergabung dengan teman-temannya. Lalu Dani mengambil senjata yang dari pinggang Kurnia Hadiaz, tak lama kemudian Dani pun mengembalikan senjata tersebut kepada Kurnia Hadiaz dengan kondisi Magazine masih menempel, setelah itu Dani pun turun ke bawah menuju kamarnya.

Setelah senjata diterima oleh Kurnia Hadiaz, senjata tersebut diletakkan Kurnia Hadiaz di sebelah kiri Kurnia Hadiaz di mana posisi sedang tiduran dalam kamar, sampai korban menembakkan diri, Kurnia Hadiaz tidak tahu bahwasanya senjata Kurnia Hadiaz telah di ambil oleh korban.

Dari hasil cek dari Inafis didapati bahwa korban mengalami luka tembak pada bagian kepala sebelah kiri sampai tembus ke sebelah kanan.





Turut diamankan barang bukti, 1 unit senjata jenis Glock warna hitam, 1 Magazine yang berisi 12 butir peluru kaliber 9mm, 2 buah pecahan proyektil, 1 buah selongsong, 2 buah HP, 1 pasang sendal berwarna hitam, 2 buah cash HP dan 1 unit kabel sambung, dan 1 tas pinggang merk casad warna hitam yang di dalamnya berisi 5 butir peluru panjang dan 2 butir peluru kecil.

Selanjutnya korban dibawa ke Rumkit Putri Hijau oleh teman teman korban dan tindakan yang dilakukan adalah mendatangi TKP, mengecek TKP, mengecek CCTV, mengambil sidik jari korban, dan mengambil dokumentasi. (Mukmin)

No comments