Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Anniversari 1st Declaration Rider Max Brother Dihadiri Danki A Yonmarhanlan I Wakili Danlantamal I

Belawan ǀ suaraburuhnasional.com - Komandan Pangkalan Utama (Danlantamal) I Laksma TNI Abdul Rasyid Kacong, SE MM diwakili oleh Komandan...



Belawan ǀ suaraburuhnasional.com - Komandan Pangkalan Utama (Danlantamal) I Laksma TNI Abdul Rasyid Kacong, SE MM diwakili oleh Komandan Kompi A Yonmarhanlan I Kapten Marinir Robby Barus menghadiri Anniversary 1st Declaration Rider Max Brother (RMB) yang berlangsung di Gedung Hanafiah No. 1 Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara, Minggu (15/03/2020) siang.

Turut juga hadir, Plt Wali Kota Medan Ir. H. Akhyar Nasution  M.Si, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd Rahmani Dayan SH, MH di wakili oleh Wakapolsek Belawan AKP Alexander, Danramil 09 Belawan Kap. Sugito diwakili Kopka S.P Marpaung, Camat Medan Belawan Ahmad Sunara, SP, MM, Ketua RMB Rian Syahputra Efendi, SH, Penasehat RMB Nazli SH, perkumpulan RMB se-Kecamatan Medan Belawan.

Dalam sambutannya Plt Wali Kota mengucapkan selamat atas perayaan hari jadi RMB yang ke-1 dan diharapkan RMB mampu menjadi club motor yang berkontribusi serta menjadi contoh kepada para pengendara kendaraan bermotor agar senantiasa mematuhi aturan berkendara dan rambu-rambu lalu lintas di jalan raya sehingga kenyaman dan keamanan tetap terjaga.

“Selamat kepada RMB, Kami selalu menyambut baik kehadiran para komunitas motor di Kota Medan apalagi tujuannya untuk hal-hal positif. Terlebih jika bisa jadi motor penggerak dan pelopor keselamatan berlalu lintas. Gunakan komunitas ini untuk menumbuhkembangkan rasa soliditas dan solidaritas antar sesama,” ucap Plt Wali Kota Medan pernyataan tersebut dikutip awak media Via WhatsApp yang disampaikan BA Intel Yonmarhanlan I Lettu Olven Situmorang SE.

Selanjutnya, Plt Wali Kota juga menghimbau dan berpesan kepada seluruh bikers agar senantiasa menjaga kebersihan kapanpun dan dimanapun, tentunya hal tersebut dapat berdampak dan berimplikasi terhadap citra komunitas di masyarakat yang melihat dan menilainya.

“Komunitas kendaraan bermotor tentu melakukan kegiatan touring ke berbagai daerah untuk itulah sudah sepatutnya kapanpun dan di manapun hendaknya dapat menjaga kebersihan khususnya di Kota Medan. Jangan membuang sampah sembarangan di jalan ketika melintas dan yang boleh lupa adalah bawa dan gunakan tumbler (botol air minum isi ulang) saat berpergian,” imbuhnya.






Terakhir Plt Wali Kota mengapresiasi inisiasi RMB mengambil bagian untuk memperkenalkan pariwisata Kota Medan. Semoga para bikers dapat menjadi bikers yang mampu menjaga diri, keluarga dan rekan komunitas dari bahaya narkoba serta menjadi duta untuk mempromosikan pariwisata di tanah Melayu Deli ini,” pungkasnya

Rangkaian acara Perayaan hari jadi RMB ini diawali dengan Pembukaan oleh Panitia, Tari Persembahan, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Doa, Laporan Ketua Panitia, Sambutan ketua RMB, Sambutan Penasehat RMG, Sambutan Ketua YRFI Sumut dan dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng oleh Plt. Wali kota Medan, kemudian Games kemudian diakhiri dengan sesi foto bersama dan hiburan. (Nelson Siregar/OS)

No comments