Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Antisipasi Covid - 19, Pameran Pembangunan Asahan Expo 2020 Resmi Ditutup

Asahan | suaraburuhnasional.com - Melalui himbauan yang dikeluarkan oleh Gubernur Sumatera Utara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan ya...



Asahan | suaraburuhnasional.com - Melalui himbauan yang dikeluarkan oleh Gubernur Sumatera Utara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan yang sedang melaksanakan Pameran Pembangunan Asahan Expo 2020, di Lapangan Adhi Pradhana Kisaran dalam rangka memeriahkan HUT Asahan ke -74 hari ini resmi ditutup, Selasa (17/3/2020).

Sebelumnya Pameran Pembangunan Asahan Expo 2020 direncanakan dan akan berlangsung dari hari Senin, 16 Maret 2020 sampai dengan hari Rabu, 18 Maret 2020 atau selama 3 hari.

Memang betul hari ini tepatnya pukul 15.00 WIB, Asahan Expo 2020 resmi ditutup. Hal itu berdasarkan hasil rapat dan juga arahan dari bapak Bupati Asahan," ungkap Kadis Kominfo Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar saat dikonfirmasi, Selasa (17/3/2020).




Dalam penyampaiannya Rahmat Hidayat Siregar menambahkan, mulai besok Rabu, 18 Maret 2020 Pemerintah Kabupaten Asahan juga akan meliburkan sementara aktivitas belajar mengajar siswa dari tingkat PAUD/TK, SD Negeri/Swasta, SMP Negeri/Swasta, dan SMA/SMK Negeri dan Swasta hingga 2 pekan ke depan. Hal ini untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid - 19) di Kabupaten Asahan.

Berdasarkan hasil rapat dan juga arahan Bupati Asahan H. Surya, B.Sc, mulai besok meliburkan sementara proses belajar mengajar seluruh sekolah mulai dari tingkat PAUD /TK, SD/Madrasah Ibtidaiyah Negeri dan Swasta, SMP/Madrasah Tsanawiyah Negeri dan Swasta, SMA/Madrasah Aliyah Negeri dan Swasta, di wilayah Kabupaten Asahan," papar Rahmat Hidayat Siregar. (Indra Sibarani)

No comments