Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Antisipasi Covid – 19, Pemkab Asahan Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Di Beberapa Perkantoran

Asahan | suaraburuhnasional.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan terus melakukan antisipasi Virus Corona atau Covid - 19 dengan ...



Asahan | suaraburuhnasional.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan terus melakukan antisipasi Virus Corona atau Covid - 19 dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan di sejumlah kantor atau gedung pemerintahan, di antaranya Kantor Bupati Asahan, gedung DPRD Kabupaten Asahan dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Pada penyampaiannya Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Pemkab Asahan melalui Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian dan Pemberantasan Penyakit (P2P), Saprin mengatakan, tujuan dilaksanakan penyemprotan dimaksud untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona yang melekat di benda - benda.

Kegiatan penyemprotan disinfektan akan dilakukan secara bergiliran ke tempat - tempat kantor Forkopimda. Awal mulai penyemprotan dari kantor Bupati Asahan berlanjut ke Gedung  DPRD dan seterusnya," ujar Saprin, Senin (23/3/2020).



Melalui Saprin, Pemkab Asahan juga menghimbau kepada seluruh masyarakat di Asahan untuk mengurangi aktivitas di luar rumah. Selalu meningkatkan ketahanan daya tubuh dengan mengkonsumsi makan bergizi, olahraga, menghindari tempat keramaian dan mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir. (Indra Sibarani)

No comments