Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Antisipasi Merebaknya Virus Corona, 5 Ruas Jalan Ditutup Satlantas Polres Pelabuhan Belawan

Belawan | suaraburuhnasional.com - Guna mengantisipasi penyebaran Virus CORONA (Covid-19), Polres Pelabuhan Belawan melalui Satlantas me...



Belawan | suaraburuhnasional.com - Guna mengantisipasi penyebaran Virus CORONA (Covid-19), Polres Pelabuhan Belawan melalui Satlantas menutup berapa ruas jalan di wilayah Medan Utara.

Adapun ruas jalan yang mengalami penutupan antara lain Jalan Veteran Raya-Simpang Jalan Tol Marelan mengarah ke Medan. Jalan Veteran Raya-Simpang Jalan Serba Guna mengarah ke Medan. Jalan Yos Sudarso – Jalan Aluminium Raya mengarah ke Medan. Jalan Yos Sudarso - Simpang Salam menuju kota Belawan. Jalan Raya Pelabuhan- Simpang Jalan Pelabuhan Raya(Depan Pelindo) menuju kota Belawan.

Polres Pelabuhan Belawan memberlakukan penutupan sementara sejumlah ruas jalan raya di wilayah Medan Utara. Penutupan sementara ini mulai diberlakukan pada Senin (30/3/2020) pukul 19.00 WIB sampai 23.00 WIB

Saat dihubungi awak media melalui telepon Seluler Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP MH Sitorus SH menyatakan "Bahwa benar ada 5 (lima) ruas jalan yang ditutup mulai pukul 19.00 WIB hingga 23.00 WIB dan diberlakukan mulai malam ini, Untuk mengantisipasi merebaknya penyebaran virus corona (Covid-19) di Medan Utara, khususnya di Belawan ini," ungkap AKP MH Sitorus, SH, Senin (30/3/2020) malam.

Lanjutnya,"penutupan jalan tersebut diberlakukan setiap hari sampai batas waktu yang belum ditentukan, selama penyebaran virus Corona (Covid-19) masih merebak, kebijakan tersebut akan tetap diberlakukan dan Kita akan terus berkordinasi dengan pihak terkait (Pemkot)," jelas AKP MH Sitorus SH.

Masih katanya,"hal ini kami lakukan supaya masyarakat berdiam diri di rumah, tidak keluar rumah makanya kami tutup, kita tidak tahu siapa saja masyarakat yang melintasi membawa virus Corona tersebut," katanya ketika dihubungi. (Nelson Siregar)

No comments