Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Antisipasi Terhadap Penyebaran Covid - 19, Camat Tinggi Raja Kabupaten Asahan Fasilitasi Tempat Cuci Tangan

Asahan | suaraburuhnasional.com - Dalam antisipasi terhadap penyebaran wabah Virus Corona (Covid - 19) terus dimaksimalkan Pemerintah Ke...



Asahan | suaraburuhnasional.com - Dalam antisipasi terhadap penyebaran wabah Virus Corona (Covid - 19) terus dimaksimalkan Pemerintah Kecamatan Tinggi Raja.

Dalam hal tersebut Camat Tinggi Raja Ahmad Syaiful Pasaribu memfasilitasi tempat cuci tangan di Pasar Rakyat Dusun II Tinggi Raja Sawah, Desa Tinggi Raja, Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan.

Pada kegiatan itu, Camat Tinggi Raja Ahmad Syaiful Pasaribu juga menghimbau dan mengajak masyarakat baik pedagang maupun para pembeli diajak untuk mencuci tangan yang sudah disediakan oleh Pihak Pemerintah Kecamatan Tinggi Raja

Kita melakukan langkah - langkah dalam upaya menghambat penyebaran virus Corona (Covid - 19) ini kita menyediakan tempat cuci tangan agar para pedagang dan pembeli di Pasar Rakyat ini bisa melakukan cuci tangan secara rutin untuk menjaga kebersihan, ini salah satu upaya yang kita lakukan untuk pencegahan penyebaran virus corona," ujar Ahmad Syaiful Pasaribu Camat yang dikenal dekat dengan masyarakat, Selasa (24/3/2020).

Masyarakat sangat berterima kasih telah disediakan fasilitas ini walau sangat sederhana tapi memenuhi standar kesehatan dan kita tetap berupaya memantau kondisi pasar dan juga kepada masyarakat agar tidak usah panik selalu menjaga Kebersihan serta peka dan selalu waspada terhadap ancaman virus berbahaya tersebut," papar Ahmad Syaiful Pasaribu.

Untuk para pedagang dan para pembeli di Pasar Rakyat Tinggi Raja ini agar tidak panik, dan tetap menjaga kesehatan sebagai upaya pencegahan Virus Corona, dengan selalu membudayakan hidup sehat, menjaga kondisi tubuh tetap fit," tegas Ahmad Syaiful Pasaribu.

Selalu menjaga tenggorokan agar selalu keadaan basah dengan cara minum apabila terasa sudah haus atau kering tenggorokannya dan selalu mencuci tangan," ungkap Ahmad Syaiful Pasaribu.

Sementara itu Mislah salah seorang masyarakat Kecamatan Tinggi Raja yang sedang membeli dipasar tersebut mengucapkan terima kasih kepada pihak Pemerintah Kecamatan Tinggi Raja yang selalu sigap dan tanggap untuk memberikan himbauan kepada warga dalam mengantisipasi penyebaran Covid - 19. (Indra Sibarani)

No comments