Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bupati Labura : Balitbang Harus Mengembangkan Penelitian Pengembangan dan Evaluasi

AekKanopan, Labura | suaraburuhnasional.com - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara  mengadakan acara Sosialisasi Kelitbangan dan hasil...



AekKanopan, Labura | suaraburuhnasional.com - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara  mengadakan acara Sosialisasi Kelitbangan dan hasil-hasil penelitian tahun 2019, pada hari Selasa (10/03/2020) di Aula Ahmad Dewi Syukur Kantor Bupati Labuhanbatu Utara.

Acara dibuka secara resmi oleh Bupati H. Kharuddin Syah, SE yang diwakili oleh Drs. H. Raja Saljukdin, M.Si Asisten Ekonomi Pembangun. Dalam sambutan tertulis Bupati yang dibacakan Raja, menyebutkan sesuai dengan peraturan Menteri Dalam Negeri nomor 17 tahun 2016 tentang pedoman penelitian dan pengembangan di Kementerian Dalam Negeri dan Pemerintah Daerah menyatakan bahwa Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten/Kota atau lembaga dengan sebutan lainnya yang menyelenggarakan fungsi kelitbangan di Kabupaten/Kota adalah penyelenggaraan fungsi kelitbangan yang memiliki tugas dan fungsi menyelenggarakan penelitian, pengembangan, dan evaluasi kebijakan serta administrasi dan manajemen kelitbangan di bidang penyelenggaraan Pemerintahan Daerah kabupaten/Kota.

Pada acara itu, juga diserahkan buku hasil penetian beberapa OPD, antara lain Dinas Pertanian, Dinas Pengelolaan Pendapatan, Dinas Perpustakaan, DPMD, Kantor Camat Kualuh Hulu, kemudian dilanjutkan dengan acara foto bersama. (P.Lbs)

No comments