Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bupati Madina Ungkap Kecewaanya Pada Oknum Kadis Pertanian

Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Berawal dari rehabilitasi pembangunan objek wisata Sampuraga dengan upaya yang dilakukan oleh Bup...



Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Berawal dari rehabilitasi pembangunan objek wisata Sampuraga dengan upaya yang dilakukan oleh Bupati Mandailing Natal (Madina) yang selama ini tertutup, saat ini sering dikunjungi orang untuk melihat potensi dari pada objek wisata taman Sampuraga yang sekarang terus mendunia.

Hingga tepatnya pada bulan Maret 2020, Bupati Madina merasa kecewa terhadap kinerja salah satu OPD yang bahkan sudah dipanggil oleh Bupati Madina, yang menyampaikan bahwa dalam peningkatan perekonomian masyarakat harus dibantu dengan membuka objek wisata Sampuraga pada Tahun 2020 yang berlokasi di daerah Panyabungan Batat Desa Sirambas.

Untuk mendukung hal tersebut, Bupati Madina telah meminta kepada salah satu OPD dalam hal ini Dinas Pertanian melalui Kepala Dinas (Kadis) agar melakukan pembangunan irigasi dimana hal itu adalah salah satu tupoksinya, namun permintaan Bupati tidak pernah diindahkan juga dilaksanakan, sehingga membuat Bupati kecewa berat.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Madina pada awak media online suaraburuhnasional.com, Sabtu (28/3/2020) sekitar pukul 22.30 Wib malam, saat berada di lokasi rehabilitasi pembangunan objek wisata Sampuraga.

Bupati Madina Drs H Dahlan Hasan Nasution mengungkapkan, bahwa ada angotanya yang mulai tidak mendengar perintah dan intruksinya selaku Bupati Madina, padahal pada tanggal 23 Maret 2020 lalu di lokasi objek wisata Sampuraga di Desa Sirambas Kecamatan Panyabungan Barat, bahwa Bupati Madina meminta agar irigasi yang ada di lokasi wisata Sampuraga dapat diperbaiki agar saluran air tersebut bisa dimanfaatkan oleh para petani juga objek wisata tersebut.

Dalam hal itulah, Bupati Madina mengungkapkan rasa kecewanya atas tidak perdulinya anggotanya tersebut, padahal dalam pemikiran Bupati irigasi sungai yang dibangun itu dapat dipergunakan untuk kepentingan umum, mengingat masyarakat di daerah itu pada umumnya berprofesi sebagai petani, apalagi bupati tidak mau menunggu dari bantuan dari provinsi, dan juga objek wisata Sampuraga tersebut sudah hampir rampung pembangunannya berkat usaha dan kerja keras Bupati Madina.



Saat dikomfirmsi Bupati Madina Drs H.Dahlan Hasan Nasution selaku Kepala Daerah di Kabupaten Mandailing Natal saat berada di tempat objek wisata tersebut menyampaikan, bahwa salah seorang pejabatnya tidak lagi menghargainya.

"Padahal seharusnya sebagai pejabat harus memberikan dukungannya, saya hanya meminta pada mereka untuk berbuat amal akan tetapi semuanya itu tidak ada lagi,"ungkapnya. (Mn)

No comments