Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Kota Kisaran Timur Dan Camat Sei - Dadap Kab. Asahan Rujuk Kasiadi Ke RSUD HAMS Kisaran

Asahan | suaraburuhnasional.com - Seorang warga Desa Sei - Kamah, Kecamatan Sei - Dadap, Kabupaten Asahan yang bernama Kasiadi menghidap...



Asahan | suaraburuhnasional.com - Seorang warga Desa Sei - Kamah, Kecamatan Sei - Dadap, Kabupaten Asahan yang bernama Kasiadi menghidap penyakit benjolan di dada sebelah kanan.

Saat dikonfirmasi oleh awak media melalui sambungan WhatsApp (WA) Camat Kota Kisaran Timur Irwandi S.E, Minggu (22/3/2020) mengatakan, bahwa Kasiadi merupakan salah satu keluarga yang tergolong kurang mampu, yang menyewa sebuah rumah kontrakan di Jalan Langsat, Kelurahan Sentang, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, dekat dengan pengobatan terapi.

Mendapat informasi tersebut dari sosial media (Facebook) Camat Kota Kisaran Timur Irwandi S.E bersama Camat Sei - Dadap A. Marpaung dan Kepala Puskesmas Mutiara langsung melihat keadaan Kasiadi.

Setelah melihat kondisi Kasiadi di rumah sewahnya tersebut, Camat Kota Kisaran Timur Irwandi S.E bersama Camat Sei - Dadap A. Marpaung dan Kepala Puskesmas Mutiara langsung membawa Kasiadi ke Rumah Sakit Umum Daerah H.Abdul Manan Simatupang (RSUD HAMS) Kisaran untuk mendapatkan perawatan dan pelayanan intensive, pada Sabtu (21/3/2020).



Pada penyampaiannya Camat Kota Kisaran Timur Irwandi S.E juga memberikan motivasi dan support agar Kasiadi bersemangat untuk kesembuhan dari penyakit yang sedang dideritanya. Irwandi S.E juga mengharapkan bantuan dan dukungan serta doa dari masyarakat Kabupaten Asahan untuk kesembuhan Kasiadi.

Kepada keluarga Kasiadi ini merupakan salah satu cobaan dari Allah SWT, dan pihak keluarga agar lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, semoga Kasiadi lekas sembuh dari penyakitnya," ungkap Irwandi S.E. (Indra Sibarani)

No comments