Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Cegah Virus Carona, Pemkab Sergai Gunakan Mobil Pemadam Kebakaran Angkut Disinfektan

Sei Rampah | suaraburuhnasional.com - Pemkab Serdang Bedagai melakukan penyemprotan disinfektan ke daerah di pemukiman padat penduduk. B...



Sei Rampah | suaraburuhnasional.com - Pemkab Serdang Bedagai melakukan penyemprotan disinfektan ke daerah di pemukiman padat penduduk. Bupati Ir H Soekirman melihat dan melepas langsung mobil pemadam kebakaran yang mengangkut cairan disinfektan tersebut usai melakukan Video Konferensi dengan Gubsu Edy Rahmayadi.

Penyemprotan cairan disinfektan di awali dari komplek kantor bupati jalan Negara menyusuri jalan lintas Sumatera pemukiman warga yang ada Kecamatan Sei Rampah, Selasa (24/3/2020) sore.

Sebelum pelaksanaan penyemrotan tersebut Bupati Ir H Soekirman berkesempatan berbicara di hadapan awak media mengatakan,"Pemkab Sergai berupaya melakukan pencegahan-pencegahan dengan menyediakan alat-alat pencegah virus Corona, seperti masker, baju pelindung dan sekarang ini kita lakukan penyemprotan yang bahan cairan disinfektan diolah sendiri Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kesehatan, Farmasi, RSUD Sultan Sulaiman dan Dinas BPBD," ungkap Bupati.



"Bupati juga berharap kepada masyarakat agar mau menahan diri untuk tidak melakukan kontak sosial di luar, serta menjaga jarak dalam berinteraksi untuk mempercepat hilangnya Virus Corona di Serdang Bedagai,"pungkas Bupati. (Herry)

No comments