Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Cegah Virus Corona, Satpas Polres Pelabuhan Belawan Periksa Suhu Tubuh Pemohon SIM

Belawan ǀ suaraburuhnasional.com - Satpas Polres Pelabuhan Belawan melakukan pemeriksaan suhu tubuh setiap pemohon SIM saat akan memasuk...



Belawan ǀ suaraburuhnasional.com - Satpas Polres Pelabuhan Belawan melakukan pemeriksaan suhu tubuh setiap pemohon SIM saat akan memasuki ruangan Satpas SIM dengan menggunakan Thermogun, pemeriksaan itu upaya pencegahan terhadap virus Corona bertempat di Satpas SIM Mapolres Pelabuhan Belawan, Jalan Pelabuhan Raya No. 1 Belawan, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara.

Seluruh pemohon SIM terlebih dahulu diperiksa suhu tubuhnya oleh Petugas Satpas Polres Pelabuhan Belawan, apabila suhu badan pemohon SIM cukup tinggi disarankan agar kembali ke rumah dan melakukan cek kesehatan dan mereka yang memiliki suhu tubuh normal langsung diperbolehkan melanjutkan permohonan SIM.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd Rahmani Dayan SH, MH melalui Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP M.H Sitorus SH saat di hubungi Via WhatsApp menyampaikan,"dalam mengantisipasi wabah Virus Corona ini kami dari Satlantas Polres Pelabuhan Belawan selain beberapa  titik pelayanan telah disediakan cairan Hand Sanitizer khususnya terkait pencegahan Corona dan kami juga menyediakan pelayanan THERMOGUN untuk mengukur suhu tubuh masyarakat,"jelas Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP M.H, Sitorus SH kepada awak media, Rabu (18/3/2020) sore.





Lanjutnya,"kami juga menyediakan cairan hand sanitaizer di beberapa tempat pelayanan yang ada di Satpas SIM Polres Pelabuhan Belawan, sebelum pengunjung masuk ke ruangan terlebih dahulu diberikan cairan hand sanitaizer, dan sampai selesai kegiatan pelayanan SIM tidak ada ditemukan pemohon SIM yang suhu badannya tinggi," terang AKP M.H Sitorus SH. (Nelson Siregar)

No comments