Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Daniel Parhusip Tewas Di Dalam Kantor

Aek Kanopan, Labura | suaraburuhnasional.com - Warga Dusun Sukamulia Desa Damuli Pekan Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu U...



Aek Kanopan, Labura | suaraburuhnasional.com - Warga Dusun Sukamulia Desa Damuli Pekan Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara dihebohkan sesosok mayat yang telentang dalam rumah.

Mayat tersebut adalah Daniel Parhusip (24) karyawan perusahaan Puri Minimalis bagian pemasaran yang tewas dalam rumah/kantor Pemasaran Puri Minimalis, Sabtu malam (28/3/2020).

Diketahui bahwa Daniel Parhusip adalah warga Samosir yang bekerja di proyek Perumahan Puri Minimalis tahap tiga.

Adapun kronologis kejadian berawal pada hari Sabtu tanggal 28 Maret 2020 sekira pukul 20.00 Wib, saksi Rustam Efendi Silaen datang ke kantor Puri Damuli Minimalis III untuk menjemput korban, setibanya di kantor saksi Rustam Efendi Silaen memangil korban namun koban tidak menjawab, kemudian saksi Rustam Efendi Silaen mengecek ke dalam kamar korban dan melihat korban sedang tidur telentang kemudian saksi Rustam Efendi mengecek korban dengan memencet perut korban namun perut koban sudah keras dan sudah meninggal dunia.

Melihat itu Saksi Rustam Efendi Langsung memberitahukan kepada Pimpinan Proyek saksi Terpan Sinaga bahwasanya korban Daniel Parhusip sudah meninggal dunia dan bersama - sama saksi Rustam Efendi Silaen dan saksi Terpan Sinaga mengecek kebenarannya dan ternyata korban memang benar meninggal dunia.






Polsek Kualuh Hulu yang dipimpin Ipda Y Hendrawan Gultom SH. MH telah melakukan olah TKP, selanjutnya atas permintaan perusahaan jasad Daniel Parhusip ke RSUD JR Saragih di Pematang Siantar guna otopsi untuk mengetahui sebab - sebab kematian korban.

Pihak kepolisian telah melakukan langkah-langkah cek dan amankan TKP dengan police line, catat saksi-saksi selanjutnya membawa korban ke RSUD Djasemen Saragih Pematang Siantar guna otopsi mayat, untuk mengetahui sebab-sebab kematian korban, hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Kualuh Hulu Sahrial Sirait SH.MH. (P.Lbs)

No comments