Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danyonmarhanlan I Terima Langsung Tim Wasrik Dari Itkoarmada I

Belawan ǀ suaraburuhnasional.com - Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I menerima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Inspek...



Belawan ǀ suaraburuhnasional.com - Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I menerima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat Komando Armada I (Wasrik Irkoarmada) I yang dipimpin  Kolonel Marinir Alpollinaris AW di Mako Yonmarhanlan I, Jalan Serma Hanafiah No. 1 Belawan, Jumat (13/3/2020).

Kedatangan Tim Wasrik dari Irkoarmada I tersebut diterima langsung oleh Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Farick M.Tr. Opsla beserta Perwira Staf dan Danki Yonmarhanlan I.

Pada kesempatan tersebut, Danyonmarhanlan Mayor Marinir Farick M.Tr. Opsla mengucapkan,"selamat datang di Markas Komando Yonmarhanlan I, kami beserta perwira staf siap mendukung dan memberikan data-data yang dibutuhkan oleh tim wasrik,"ucap Farick.

"Diharapkan dengan adanya audit yang dilaksanakan ini akan menghasilkan manfaat yang baik dan menjadikan Yonmarhanlan I kedepannya menjadi lebih baik lagi," ungkap Danyonmarhanlan I.






Dalam kesempatan yang sama Katim Wasrik Kolonel Marinir Alpollinaris mengatakan, bahwa kegiatan Wasrik tersebut adalah guna menjalankan fungsi pengawasan dan pemeriksaan dengan benar, sebagai sarana evaluasi untuk meningkatkan efisiensi dan efektifitas organisasi dalam mewujudkan sasaran yang telah ditetapkan," tutur Katim Wasrik.

Lebih lanjut Kolonel Marinir Alpollinaris menyampaikan,"selain itu melalui kegiatan pengawasan tersebut diupayakan agar seluruh kegiatan yang dilaksanakan sesuai dengan bimbingan tekhnis yang dilaksanakan satu hari sebelumnya, Wasrik ini juga sebagai sarana kendali untuk mengetahui sampai dimana perkembangan dan peningkatan pelaksanaan program kegiatan yang telah dilaksanakan, di satuan-satuan yang berada di bawah jajaran Lantamal I," tandasnya. (Nelson Siregar/OS)

No comments