Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Di Kepemimpinan AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.I.K, S.H, M.H Polres Asahan Dapat Piagam Penghargaan Dari Komnas PA RI

Asahan | suaraburuhnasional.com - Keberhasilan dalam memecahkan kasus pembunuhan anak dibawah umur dan menangkap para pelakunya dengan...



Asahan | suaraburuhnasional.com - Keberhasilan dalam memecahkan kasus pembunuhan anak dibawah umur dan menangkap para pelakunya dengan cepat, Polres Asahan menerima penghargaan dari Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA).

Penghargaan ini yang merupakan yang pertama kali diterima Polres Asahan. Hal itu dikatakan Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK di hadapan sejumlah wartawan, Selasa (17/3/2020) sore.

Kapolres mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya ke Komnas PA. Menurut AKBP Nugroho Dwi Karyanto, hal ini tidak terlepas dari kerja keras seluruh jajaran Polres Asahan dalam mengungkap kasus ini.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Asahan AKBP. Nugroho Dwi Karyanto, S.I.K, S.H, M.H, mengatakan bahwa pihak polres akan menetapkan ketiga tersangka pembunuh siswi SMP di Sei - Kepayang dengan pasal 340 atas pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman mati, seumur hidup dan minimal 20 tahun penjara. Hal ini berdasarkan dari hasil pengembangan dan penyelidikan kasus tersebut.

Kemudian Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Asahan dan jajarannya yang dengan cepat menangani kasus ini.



Komnas PA RI memberikan apresiasi kepada Kapolres Asahan dan jajarannya atas keberhasilannya yang mengungkap kasus ini dengan waktu yang singkat. Kami dari Komnas PA berkomitmen memberikan penghargaan pada pihak kepolisian di Indonesia yang berhasil menangani kasus - kasus kejahatan terhadap anak," ungkap Arist Merdeka Sirait.

Setelah selesai memberikan keterangan pers, Arist Merdeka Sirait juga memberikan piagam penghargaan ke Kapolres Asahan dan personel satreskrim Polres Asahan.

Pada pertemuan tersebut, Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.I.K, S.H, MH, juga memberikan cendramata berupa plakat untuk Arist Merdeka Sirait. Acara ditutup dengan foto bersama. (Indra Sibarani)

No comments