Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Di Palas, 71 Orang Berstatus ODP

Palas ǀ suaraburuhnasional.com - Perkembangan data Covid -19 atau virus Corona di Kabupaten Padanglawas hingga Rabu (25/3/2020) terdapat...



Palas ǀ suaraburuhnasional.com - Perkembangan data Covid -19 atau virus Corona di Kabupaten Padanglawas hingga Rabu (25/3/2020) terdapat 71 orang dinyatakan berstatus Orang Dalam Pengawasan (ODP). Sedangkan yang positif sampai saat ini Nol.

Diantara 71 ODP tersebut, delapan orang  di wilayah Puskesmas Barumun, satu orang di Puskesmas Paringgonan dan satu orang di Puskesmas Latong. Sedangkan ODP selebihnya adalah warga yang baru pulang dari Medan, Kepulauan Riau, Jakarta, Malaysia, Taiwan dan Timur Tengah dan mereka tidak dalam perawatan akan tetapi dalam pantauan petugas.

Demikian dikatakan  juru bicara Gugus Depan Satuan Tugas, Marza Jennova, Rabu (25/3/2020). Marza mengungkapkan,  71 berstatus ODP  itu, 10 diantaranya dalam status kurang sehat. Sisanya dalam satatus sehat namun ditetapkan OPD karena sebagian mereka baru pulang dari bebagai kota di Indonesia.

Marza berharap kepada masyarakat Padanglawas untuk tetap waspada dan tenang, hindari keramaian dan menjaga pola hidup sehat.

Kepada masyarakat Marza juga meminta agar tidak tepengaruh dengan berita berita Hoax tentang Covid 19. Apabila mendapat informasi tentang Cavid 19 hendaknya di cek dahulu kebenarannya sebelum di sebarluaskan. (AMH)

No comments