Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dinas Parawisata Mendorong Rehabilitasi Ojek Wisata Sampuraga

Panyabungan ǀ suaraburuhnasional.com - Dinas Parawisata Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mendukung pembersihan dan pembentukan taman...




Panyabungan ǀ suaraburuhnasional.com - Dinas Parawisata Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mendukung pembersihan dan pembentukan taman Objek Wisata Sampuraga yang selama ini sering dikunjungi oleh para pengunjung untuk melihat lokasi air panas yang sudah sekian lama ada di Desa Siarambas Kecamatan Panyabungan Barat.

Dalam hal ini Bupati Madina berharap kepada seluruh jajaran agar bisa melihat betapa banyak nanti orang bisa berjualan untuk menutupi perekonomian keluarga di setiap rumah tangga akan tetapi saya memohon agar warga bisa mengawasi di setiap kawasan Objek Wisata Sampuraga karena kita harus bisa bertanggung jawab atas kenyamanan pada para pengunjung nantinya setelah selesai direhablitasi dengan jerih payah Bupati Madina.

Saat dikonfirmasi Kadis Parawisata Madina menyatakan pada awak media online suaraburuhnasional.com, peningkatan sarana wisata Sampuraga perlu kita jaga dari awal melihat potensi air panasnya dan daya tarik membwa pengunjung akan sering datang.

Yang lebih menarik lagi di dalam tempat wisata akan dibuat Musholla tempat bagi para pengunjung beribadah sekaligus mandi air panas serta air panas tersebut akan digabungkan dengan air tawar.

Bupati Madina juga berharap pada semua pengelola objek wisata Sampuraga ini harus bisa menjadi kunjungan para pejabat tinggi seperti para menteri dan pejabat lainya yang akan datang mengunjungi objek wisata Sampuraga.

Maka saya minta pada warga Panyabungan Barat agar selalu kompak dan anggap ini semua rahmat dari Allah yang maha besar di lokasi ini juga akan di buat Thanfis Quran supaya anak anak kita bisa langsung mengambil air wudu dan bisa mengaji dengan guru yang akan buat disini,”ujar Bupati Madina saat dikomfirmasi di lahan objek wisata pada tanggal (18/03/2020).






Pihak dinas lainnya juga mendukung rehablitasi objek wisata sampuraga yang sekarang menduia dan setiap ada hari besar selalu dipragakan oleh anak anak untuk tetap menjaga legenda yang puluhan tahun masih terus dikenang oleh pengunujung wisata Sampuraga.

Hingga pada saat sekarang perbaikan wisata terus diupayakan Bupati Madina asal tempat objek wisata bisa dikerjakan oleh masyarakat dengan sungguh sungguh karena kita merubah lokasi wisata ini akan akan terus jadi bahan pembicaraam se Indonesia ini, maka mari kita bentuk sarana wisata dengan merombaknya hingga para pengunjung dapat merasa puas nantinya,” ujarnya pada awak media. (Mn)

No comments