Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Disdukcapil Kabupaten Asahan Gelar Penyemprotan Disinfektan Dalam Penanganan Covid - 19

Asahan | suaraburuhnasional.com - Dalam penanganan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid - 19), seluruh ruangan kantor ...



Asahan | suaraburuhnasional.com - Dalam penanganan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid - 19), seluruh ruangan kantor Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Asahan melaksanakan penyemprotan Disinfektan di semua ruangan Kantor Disdukcapil.

Kepala Dinas (Kadis) Dukcapil Kabupaten Asahan Drs. H. Supriyanto, MPd saat dikonfirmasi oleh awak media online suaraburuhnasional.com membenarkan adanya kegiatan tersebut, Selasa (31/3/2020).

Setelah penyemprotan disinfektan dilaksanakan di seluruh ruangan, para operator dan seluruh staf pegawai yang bertugas di Disdukcapil Kabupaten Asahan tidak luput dari penyemprotan disinfektan," ungkap Drs. H. Supriyanto, MPd.

Drs. H. Supriyanto, MPd juga mengatakan untuk masyarakat yang hendak mengurus administrasi dokumen kependudukan di kantor disdukcapil kalau tidak mendesak diharapkan kepada masyarakat untuk menundanya.




Pemberitahuan yang dilaksanakan oleh Disdukcapil tersebut sudah sesuai dengan prosedur dan himbauan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Daerah, Pemerintah Provinsi, dan Pemerintah Pusat," tegas Drs. H.Supriyanto, MPd.

Mengakhiri konfirmasinya Drs. H. Supriyanto, MPd menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti aturan - aturan yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid - 19). (Indra Sibarani)

No comments