Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

DPC F SB KIKES Kota Medan – Kab. Deli Serdang Gelar Demo Penolakan Omnibus Law Cipta Kerja

Medan ǀ suaraburuhnasional.com – Massa buruh yang tergabung dalam DPC F SB KIKES Kota Medan-Kab. Deli Serdang menggelar aksi demontras...



Medan ǀ suaraburuhnasional.com – Massa buruh yang tergabung dalam DPC F SB KIKES Kota Medan-Kab. Deli Serdang menggelar aksi demontrasi menolak rencana pemerintah yang akan memberlakukan RUU Cipta Kerja Omnibus Law, Rabu (11/3/2020).

Massa buruh dari DPC F SB KIKES Kota Medan-Kab. Deli Serdang berdemontrasi di depan gedung DPRD Provinsi Sumut dan menyampaikan aspirasinya yang diterima oleh Fraksi PKS dari Komisi II DPRD Sumut Dedi Iskandar SE.

Dalam pernyataan sikapnya DPC F SB KIKES Kota Medan-Kab. Deli Serdang menegaskan, bahwa Omnibus Law dinilai hanya akan menguntungkan pihak investor saja, dan merupakan kuburan bagi para pekerja/buruh dan menjadikan pekerja/buruh buruh sebagai tumbah investasi, kondisi tersebut semakin diperparah dengan lemahnya pengawasan terhadap pelaksanaan peraturan pemerintah.




Pada aksinya DPC F SB KIKES Kota Medan-Kab. Deli Serdang menyatakan, menolak keras Omnibus Law Cipta Kerja, keluarkan cluster ketenagakerjaan dari RUU Cipta Kerja, tetap mengacu kepada Undang-Undang No 13 Tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan, dan jangan jadikan pekerja/buruh menjadi tumbal dengan dalih investasi. (Budi)   

No comments