Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

DPC PDI Perjuangan Kab. Palas Gelar Rakercab I

Sibuhuan ǀ suaraburuhnasional.com - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Padang Lawas laksanak...



Sibuhuan ǀ suaraburuhnasional.com - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Padang Lawas laksanakan Rapat Kerja Cabang Pertama (RAKERCAB I) Tahun 2020 bertempat di Aula Hotel Barumun jalan Jenderal Sudirman Km.3 Purbatua Kec. Barumun Kab. Padang Lawas Provinsi Sumatera Utara, Minggu (15/03/2020).

Mengambil Tema "Solid Wujudkan Indonesia Negara Industri Berbasis Riset & Inovasi Nasional", Ketua DPC PDIP Palas H. Haris Simbolon pada pidato sambutannya mengajak Pemkab Palas dalam hal ini dihadiri Wakil Bupati bersama Staf Ahli Bupati Padang Lawas untuk berkolaborasi mengait anggaran baik dari provinsi maupun pusat dengan Anggota Dewan Partai PDIP.

Sematara itu dalam kegiatan Rakercab ini juga membahas pembentukan Pimpinan Anak Cabang (PAC) di sejumlah Kecamatan yang baru dimekarkan dan Ranting - ranting di setiap Desa maupun Anak Ranting di Dusun - dusun. Dengan harapan nantinya setelah PAC, Ranting dan Anak ranting ini terbentuk dapat meningkatkan kesolidan diantara sesama Kader dalam bekerjasama memajukan partai.





Guna membantu menghadapi Pilkada di daerah yang lain apabila dibutuhkan, rapat ini diikuti tiga Anggota Dewan DPRD Provinsi dari Partai PDIP yang juga sekaligus Narasumber dan maderator pengkaderan di akar rumput dengan yel - yel Merdeka!. Acara ini dihadiri Jenti Mutiara Napitupulu yang merupakan Anggota DPRD Padang Lawas dari Dapil 4 Kec. Huta Raja Tinggi (Huragi). (Tim) 

No comments