Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

DPK MPI Bersama Ketua DPRD Sergai Sosialisasikan Tangap Corona Dan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Sei Rampah | suaraburuhnasional.com - Demi mencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) Serdang Bedagai,Dewan Pimpinan Kabupaten Masy...



Sei Rampah | suaraburuhnasional.com - Demi mencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) Serdang Bedagai,Dewan Pimpinan Kabupaten Masyarakat Pancasila Indonesia (DPK MPI) Sergai ikut berpartisipasi melakukan penyemprotan disinfektan di sekitar lingkungan warga Rampah Kota dan Desa Pematang Ganjang, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (30/3/2020) pagi.

Turut hadir pada kegiatan ini Ketua DPK MPI Sergai Nazaruddin atau akrab dipanggil Anas bersama anggota, Ketua DPRD Sergai dr. M.Riski Ramadhan Hsb, SH, SE MKM, Kades Sei Rampah Munajad dan Kades Pematang Ganjang Sugiono.

Pada pelaksanaan penyemprotan disinfektan tersebut Ketua DPRD Kab. Sergai dr M. Riski Ramadhan Hsb, SH, SE mengikuti dengan berjalan kaki sambil memberikan selebaran brosur sosialisasi tanggap virus Corona kepada warga dan juga pemberian masker kepada warga-warga yang ditemui beraktifitas di luar.



Sebelumnya Ketua DPRD Kab. Sergai dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan menyampaikan dalam menanggapi wabah virus Corona ini kita tidak perlu panik, tapi perlu waspada dengan selalu berusaha memutus mata rantai penyebaran virus tersebut, bukan hanya menghindari hubungan langsung dengan orang yang terjangkit, akan tetapi kita juga harus senantiasa menjaga kebersihan diri, dan kebersihan lingkungan rumah masing-masing. Sekarang ini kita berfokus pada bagaimana penyebaran virus corona ini dapat kita putuskan dengan cara hal tersebut secara bersama-sama. Kalau kita bisa peduli menjaga kebersihan diri, dan kebersihan disekitar kita, mudah-mudahan penyebaran virus Corona ini bisa hilang sebelum masuk bulan Ramadhan dan kita dapat kembali beraktifitas serta melaksanakan ibadah puasa seperti biasa.

Ketua MPI Sergai Anas pada kesempatan itu juga menyampaikan pelaksanaan kegiatan penyemprotan  benar -benar dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19). Untuk petugas penyemprotan di awali di sekitar Kampung Keling dan Rampah Kota, selanjutnya usai jadwal makan siang penyemprotan kembali dilakukan di Desa Pematang Ganjang. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan saat ini dapat berpengaruh besar memutus mata rantai penyebaran virus Corona dan masalah ini bisa cepat selesai sehingga masyarakat dapat beraktifitas sehari-hari seperti biasanya. (Herry)

No comments