Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

DPP IM3 Siapkan Posko Pengaduan Guru Honor TKS yang Belum Terima Gaji Tahun Anggaran 2019

Panyabungan ǀ suaraburuhnadional.com - Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muslim Mandailing Natal, pada Tahun 2019 banyaknya kalangan...



Panyabungan ǀ suaraburuhnadional.com - Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muslim Mandailing Natal, pada Tahun 2019 banyaknya kalangan dari guru-guru yang mengabdi sebai seorang pengajar atau guru di setiap sekolah dimana anak yang masih banyak duduk dalam kelas namunpersolaan adalah dimana para guru-guru belum menerima gaji mulai November - Desember.

Setelah dikomfirmasi Ketua DPP IM3 Ikatan Mahsiswa Muslim Mandailing Natal M. Rosyadi Lubis mengatakan pada awak media oline, bahwa kami dari organisasi Ikatan Mahasiwa Muslim melihat kebernaran dalam perbuatan yang sungguh memilukan pada kalangan guru honor tks yang sampai sekarang gaji pada Tahun Anggaran 2019 masih ada lagi dua bulan lagi gaji honor TKS masih dipertanyakan pada pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Mandailing Natal.

Kami Ikatan Mahasiswa Muslin Mandailing Natal mendesak pihak Dinas Pendidikan agar membayar gaji yang masih tersendat di Dinas Pendidikan Kab Madina, DPP IM3 juga mengadakan dan mempersiapkan posko pengaduan bagi guru honor TKS di wilayah Kab. Madina dengan semboyan Negeri beradat taat beribadat dibalik semboyan kita masih banyak perbuatan yang di luar perkiraan masyarakat.




Diharapkan pada Bupati Madina Drs H.Dahlan Hasan Nasution agar tindak tegas terhadap semua pejabat di lingkupan komplek perkantoran Paya Loting agar memanggil Kadis Pendidikan beserta jajarannya supanya gaji honor Tks pada anggran 2019 mulai november sampai dengan Desember itu belum diterima oleh para guru di Kab. Madina ini.

Dan kami butuh penjelasan kenapa bisa gaji selama tahun 2019 bisa bisanya hilang tanpa jejak itu yang kami pertanyakan kepada kadis dinas pendidikan dimana gaji para guru honor TKS itu dan kenapa tidak bayarkan pada mereka yang setiap harinya mereka mengabdi pada negara untuk berporopsi sorang guru untuk mengajari anak sekolah dan terus mendidikan pada siswa akan tetapi kenapa gaji mereka didiamkan dan tak dibayarkan oleh intansi terkait pada tahun silam kemarin,”tegasnya pada awak media online di sekretariat IM3 di Desa Aek Galoga Kecamatan Panyabungan Kab. Madina, Jumat (13/3/2020). (Mn)

No comments