Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Hamdani Daulay Terpilih Sebagai Ketua APDESI Kabupaten Palas

Palas ǀ suaraburuhnasional.com - Pemilihan Pengurus APDESI Kabupaten Padang Lawas melalui voting dan terpilih sebagai Ketua Hamdani Da...



Palas ǀ suaraburuhnasional.com - Pemilihan Pengurus APDESI Kabupaten Padang Lawas melalui voting dan terpilih sebagai Ketua Hamdani Daulay, kemudian Sekretaris dijabat oleh Abner Hasibuan dan Bendahara Mhd. Tawar Hasibuan.

Acara tersebut berlangsung di Aula Hotel Syamsiah jalan Surapati Km. 2 Sibuhuan Kec. Barumun Kab. Padang Lawas Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (14/03/2020).

Usai pemilihan, Camat se Palas diwakili camat Barumun As’ad Tufeil Nasution dalam sambutannya, “dengan terpilihnya Ketua APDESI yang baru dapat membawa suasana baru di pemerintahan Desa, sehingga bisa ke depannya hubungan silaturrahmi semakin meningkat. Lanjut As’ad,“kami berharap agar kepada ketua tepilih hari ini supaya mengemban amanah dengan baik.

Sementara Plt Kadis PMD Palas Budiman Nasution dalam bimbingan dan arahannya,“dengan adanya pengurus ini merupakan lokomatif atau gerbong untuk mengantarkan kesolidtan, keeksisan tarhadap pemerintah kecamatan maupun kabupaten. Mari kita saling mengingatkan dan saling serring di antara kita sehingga pembangunan di desa bejalan sesuai harapan masyarakat, paparnya.



Di akhir sambutannya Budiman, ucapkan selamat kepada ketua terplih semoga amanah yang diberikan dapat diemban dengan baik, dan mari kita besinergi untuk meningkatkan pembangunan dan SDM masyarakat, sehingga tercapai Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Palas yaitu Beriman, Cerdas, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya (BERCAHAYA).

Pantauan awak media acara dihadiri, Bupati Palas diwakili Kadis PMD Budiman Nasution, Sekretaris PMD Faisal Siregar, Kabid PMD Yusuf, Camat se Kab. Palas, Kades dan undangan lainnya. (AMH)

No comments