Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

HMI Cabang Madina Gelar Kegiatan HMI Berwakaf 2020-2021

Panyabungan ǀ suaraburuhnasional.com - Berselang dua hari resmi dilantik oleh PB HMI Minggu 15 Maret 2020, HMI Cabang Madina dikepenguru...



Panyabungan ǀ suaraburuhnasional.com - Berselang dua hari resmi dilantik oleh PB HMI Minggu 15 Maret 2020, HMI Cabang Madina dikepengurusan Syukri A. Harahap langsung mengadakan Kegiatan HMI Berwakaf, dengan Thema : Mari membumikan Al Quran sebagai pedoman Hidup Umat" namun dibalik itu marilah kita memperbaiki diri kita agar semua orang bisa melihat kita dengan mata dan seyuman karena yang kita buat adalah buktinya kita perduli sama.masyarakat.

Reza Pahlevi dikonfirmasi awak media menyampaikan, terima kasih kepada adik-adik yang telah menyambut kami dengan baik, yang kami bagi ini adalah Alquran yang menjadi salah satu kebutuhan kita dalam hidup beragama.

"Kami berterima kasih karena telah disambut dengan baik, ini suatu bentuk penghargaan bagi kami, yang kita bagi ini adalah Al Quran yang merupakan kebutuhan hidup kita semua dalam beragama.memberikan dan membantu orang orang susah kita harus memberikan dengan penuh rasa karena kita adalah sebagai ganti kedua orang tua mereka,”ujarnya.

Setelah dikompirmasi di kediamannya Syukri A. Harahap Ketua Umum HMI Madina periode 2020-2021 berharap juga kepada penerima agar adik-adik penerima Al Quran termotivasi berwakaf Al Quran dan membumikan Al Quran sebagai pedoman hidup umat manusia akan marilah bersama sama mendukung pemerintahan agar kita bisa lebih tau dimana kita berperan sebagai penyambung kepada masyarakat.




"Kita berharap adik-adik penerima Al Quran termotivasi juga nantinya untuk berwakaf Al Quran, karena Al Quran adalah dasar kita dalam beragama dan solusi terhadap berbagai permasalahan sosial, namun hal ini tidak lepas dari kami yang berbuat dan melihat  mendegar adalah satu bentuk keperdulian terhadap masyarakat kita sendiri,”paparnya.

Mewakafkan Al-Quran ini sebuah langkah pertama dengan harapan perjuangan kepengurusan ini di ridhoi Allah SWT. Kegiatan ini adalah program pertama dan disengaja karena untuk memulai langkah yang baik harus dimulai pada dasar agama. (Mn)

No comments