Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jasad Doni Hidayat Telah Ditemukan, Jasad Zunaidi Masih Dalam Pencarian Tim SAR Asahan Tanjung Balai

Asahan | suaraburuhnasional.com - Dalam pencarian 2 (dua) korban hanyut di aliran Sungai Silau Tim SAR BPBD Asahan - Tanjung Balai berha...



Asahan | suaraburuhnasional.com - Dalam pencarian 2 (dua) korban hanyut di aliran Sungai Silau Tim SAR BPBD Asahan - Tanjung Balai berhasil menemukan jasad salah satu korban hanyut, Doni Hidayat (10) warga jalan Syech Hasan Kelurahan Kisaran Timur, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Selasa (31/3/2020).

Menurut keterangan salah satu Anggota Tim SAR Asahan TanjungBalai Yudha mengatakan, bahwa pelajar yang masih duduk di bangku kelas IV SDN 5 tersebut ditemukan dalam keadaan telah meninggal, sekitar 2 kilometer dari lokasi korban hanyut. Tadi kita temukan sekitar pukul 17.30 Wib.

Diketahui sebelumnya, bahwa korban hanyut saat sedang membersihkan badan setelah buang air besar di tepi aliran Sungai Silau, di Kelurahan Kedai Ledang, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Senin (30/3/2020).

Dari keterangan Yudha saat dikonfirmasi oleh awak media di lokasi penemuan jasad korban tersebut, mengatakan bahwa setelah melakukan penyusuran di sepanjang aliran sungai. Saat di lokasi penemuan, tim memutar - mutar air sungai dengan perahu karet.



Dalam Upaya itu membuahkan hasil. Kemudian jasad korban berhasil mengambang di permukaan air Sungai Silau, setelah air sungai kita obok - obok, tubuh korban mengapung. Lalu kita evakuasi ke darat," jelas Yudha.

Tetapi satu korban hanyut yang bernama Zunaidi (50) belum ditemukan. Zunaidi hanyut di lokasi yang sama, saat berusaha mencari Doni. (Indra Sibarani)

No comments