Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jumat Barokah, Kapolres Pelabuhan Belawan Bersilaturahmi ke Mesjid Nurul Fallah Bagan Deli

Belawan ǀ suaraburuhnasional.com - Kepala Kepolisian Resor Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd Rahmani Dayan SH, MH didampingi Wakapolres Pel...



Belawan ǀ suaraburuhnasional.com - Kepala Kepolisian Resor Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd Rahmani Dayan SH, MH didampingi Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol H. Zonni Aroma Siregar SH, MH, Kabagren Kompol Ilham Aceh, Kasat Binmas AKP Gunawan, SH, KBO Binmas Iptu Arminsyah berkunjung dan bersilaturahmi ke Mesjid Nurul Fallah Bahan Deli, Kecamatan Medan Belawan laksanakan Jum'at Barokah, Jum'at (13/03/2020) sekira pukul 12.30 Wib sampai selesai.

Dalam sambutannya BKM Nurul Fallah menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan bapak Kapolres untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat serta pemberian bingkisan 100 paket sembako kepada para kaum duafa, pengurus mesjid, penggali kubur dan bilal mayit serta tali asih kepada anak yatim sebanyak 50 orang di Mesjid Nurul Fallah Bagan Deli.

Kapolres Pelabuhan Belawan dalam arahannya menyampaikan,"terimakasih kepada Ketua BKM Mesjid Nurul Fallah serta para jemaah yang sudah hadir dalam kegiatan silaturahmi Kapolres, kehadiran kami disini adalah untuk bersilaturahmi sekaligus meminta bantuan dan dukungan dari para tokoh agama, tokoh masyarakat dan bapak-bapak serta saudara-saudara sekalian untuk menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing," cetusnya.





Lanjutnya,"Polres Pelabuhan Belawan berkomitmen untuk memberantas seluruh kejahatan khususnya dalam hal penyalahgunaan narkoba, perjudian, kejahatan jalanan seperti begal, bajing loncat yang meresahkan para pengusaha dan investor. Begitu juga dengan kejahatan 3 C (Curat, Curas dan Curanmor),"ungkap AKBP Dr. MHd Rahmani Dayan SH, MH pernyataan tersebut di kutip melalui pesan singkat yang diterimah awak media via WhatsApp yang disampaikan Kasat Intelkam AKP Syarial Siregar SH.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis paket sembako yang diterima oleh para Dhuafa, pengurus Masjid, para penggali kubur, bilal mayit dan anak yatim. Acara diabadikan dengan fhoto bersama. (Nelson Siregar)

No comments