Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kades Siarambas Apreasiasi Rehabilitasi Pembangunan Objek Wisata Sampuraga

Panyabungan ǀ suaraburuhnasional.com - Rehabilitasi taman objek wisata Sampuraga mulai beberapa hari kemarin mengingat bahwa tempat ters...



Panyabungan ǀ suaraburuhnasional.com - Rehabilitasi taman objek wisata Sampuraga mulai beberapa hari kemarin mengingat bahwa tempat tersebut adalah salah satu taman wisata daerah Panyabungan Barat yang bertempat di Desa Sirambas yang selama ini tertinggal namun saat sekarang objek wisata Sampuraga akan menimbukan peningkatan ekonomi masyarakat.

Akan tetapi masyarakat Desa Siarambas sangat merasa bangga dan merasa bersyukur kepada Allah SWT yang maha besar karena objek wisata yang dulu sudah menjadi kebanggaan bagi masyarakat Desa Siarambas juga dengan desa lainnya.

Yang membuat masyarakat terharu bahwa adanya tempat ibadah yang sudah dibangun oleh Bupati Mandailing Natal untuk sebagai objek wisata bagi masyarakat juga pengunjung lainnya, di tempat objek wisata ini juga akan dibagun tempat wudhu bagi anak anak yang akan menjadi Thafiz Quran demi mendukung masa depan anak bangsa.

Setelah dikomfirmasi Bupati Madina Drs H. Dahlan Hasan Nasution menyampaikan, bahwa pengembangan objek taman wisata adalah salah kunci untuk menambah penghasilan kepada masyarakat yang akan mau berjualaan di tempat wisata agar bisa menghidupi keluarga mereka yang berjualan nanti di objek wisata Sampuaraga ini.

Bupati juga meminta kepada seluruh masyarakat atau pengurus lainya agar selalu menjaga taman wisata bisa dikembangkan oleh masyarakat dengan baik baik agar bisa dijaga dengan penuh rasa tanggung jawab seorang petugas nantinya di belakangan harinya.



Namun setelah dikomfirmasi Abu Anipah Kades Sirambas mengatakan pada awak media oline, bahwa objek wisata Sampuraga akan meningkatkan perekonomian masyarakat nantinya, harapan saya kedepan bahwa rehabilitasi pembangunan objek wisata akan menjadi momen berharga bagi masyarakat Panyabungan Barat.

“Kami seluruh masyarakat Kecamatan Panyabungan Barat mengucapkan bahwa rehabilitasi objek wisata Sampuraga membuat kami mersa bangga sehingga melihat kondisinya sudah sangat menjanjikan akan tetapi seluruh lapisan masrakat sangat mengucapkan terima kasih pada Baupati Madina atas rehablitasi pembangunan taman wisata Sampuraga ini,”ungkapnya. (Mn)

No comments