Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kapolres Asahan Bersama Rombongan Kunjungi Para Awak Media

Asahan | suaraburuhnasional.com - Dalam menjalin tali silaturahmi dengan para Jurnalis di Kabupaten Asahan, Kapolres Asahan AKBP Nugroho...



Asahan | suaraburuhnasional.com - Dalam menjalin tali silaturahmi dengan para Jurnalis di Kabupaten Asahan, Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.I.K, SH dan Kasat Reskrim AKP Adrian Riski Lubis mengunjungi markas / tempat berkumpulnya para jurnalis Asahan di Warung Pak Adek/Warung Pers Asahan (WPA), Jalan Bunga Tanjung Lingkungan IV, Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Kamis (12/3/2020).

Kunjungan Kapolres Asahan yang didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Asahan dan sejumlah personel Polres Asahan disambut Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Asahan - Batubara Syafruddin Yusuf, SE, Ketua IJTI Asahan - Tanjung Balai - Batu - Bara Ulil Amri, Humas IWO Khairul Fahrizal Lubis (Wak Ondot), Sekretaris IWO Khairul Anhar Harahap SH, rekan - rekan jurnalis dari IWO dan IJTI, serta media cetak.

Kunjungan silaturahmi antara Kapolres beserta rombongan dengan para Jurnalis tersebut berlangsung sangat akrab, penuh canda dan kekeluargaan. Kehadiran Kapolres Asahan di WPA juga mengajak para insan pers untuk bekerja secara profesional, dan melawan berita Hoax, dalam memenciptakan suasana yang kondusif.

Keakraban insan pers dengan Polres Asahan harus terus dijalin dan ditingkatkan. Media sangat berperan penting dalam menciptakan Kamtibmas di Kabupaten Asahan melalui pemberitaan yang akurat, terpercaya dan nyata," papar AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.I.K, SH.




Kunjungan petinggi di Mapolres Asahan yang didampingi Kasat Reskrim Polres Asahan merupakan suatu kehormatan tersendiri terhadap insan pers di Kabupaten Asahan," ungkap Ketua IWO Asahan - Batu Bara.

Insan pers akan terus mendukung kinerja Polres Asahan dalam menjalankan tugas di Kabupaten Asahan melalui pemberitaan dan informasi," ujarnya.

Ditempat dan waktu yang sama Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Asahan - Tanjung Balai - Batu Bara (IJTI Astra) Ulil Amri Lubis mengatakan bahwa seluruh pengurus dan anggota IJTI Astra siap bersinergi dengan Kepolisian dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan. (Indra Sibarani)

No comments