Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Kec. Kota Kisaran Barat Kab. Asahan Gelar Kegiatan Pemantauan Dan Pengawasan Terhadap ODP

Asahan | suaraburuhnasional.com - Dalam pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid - 19), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan melakukan ...



Asahan | suaraburuhnasional.com - Dalam pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid - 19), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan melakukan pemantauan kepada Orang Dalam Pengawasan (ODP) di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Barat, Senin, (23/3/2020).

Sesuai dengan instruksi Presiden Republik Indonesia (RI), Gubernur Sumatera Utara, serta Bupati Asahan, kami hanya melakukan pengawasan dalam rangka Program Penanggulan Penyebaran Virus Corona (Covid - 19)," ujar Camat Kecamatan Kota Kisaran Barat Agus Jaka Putra Ginting saat ditemui di Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan.

Kemudian Lurah Mekar Baru Rudianto juga mengatakan, ada sebanyak 4 orang yang masuk dalam daftar Orang Dalam Pengawasan di wilayah Kelurahan Mekar Baru. Orang - orang yang masuk ODP ini yang baru pulang dari tempat - tempat yang diduga terindefikasi Covid - 19, seperti Malaysia dan daerah di luar Kabupaten Asahan," ungkap Rudi.



Turut pada kegiatan tersebut, Kapolsek Kisaran Kota  Eddy Siswoyo, Danramil Kota Kisaran Kapten Zulpan, serta Kepala Puskesmas Sidodadi, Sekretaris Camat Kota Kisaran Barat dan seluruh staf dan Kepling di Kelurahan Mekar Baru. (Indra Sibarani)

No comments