Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Kecamatan Kota Kisaran Barat Terima SPPT PBB Tahun 2020

Asahan | suaraburuhnasional.com - Dalam memenuhi target Pendapatan Asli Daerah dari Sektor Pajak Bumi dan Bangunan Daerah Perkotaan dan ...



Asahan | suaraburuhnasional.com - Dalam memenuhi target Pendapatan Asli Daerah dari Sektor Pajak Bumi dan Bangunan Daerah Perkotaan dan Pedesaan (PBB P2) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan melalui Badan Pengelolah Pendapatan Daerah Membagikan Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang (SPPT) PBB Tahun 2020, Jumat (20/3/2020).

Kepala Badan Pengelolah Pendapatan Daerah Kabupaten Asahan Drs. Sori Muda Siregar menyampaikan Pajak Bumi dan Bangunan daerah Perkotaan dan Pedesaan merupakan pendapatan asli Daerah Kabupaten Asahan, yang mana hasil dari pajak bumi dan bangunan tersebut nantinya akan dikembalikan kepada masyarakat Kabupaten Asahan lewat pembangunan.

Untuk itu marilah kita sama - sama membangun daerah kabupaten Asahan ini dengan membayar Pajak bumi dan bangunan ini lewat kantor lurah mau pun kantor desa, yang mana para petugas di kelurahan dan Pedesaan telah terbentuk lewat petugasnya baik melalui kolektor kelurahan yang di bantu para kepala lingkungan yang ada di kelurahan mau pun kepala dusun yang ada di pedesaan,”harapnya.

Dalam hal tersebut Sori Muda Ju mengatakan maka dari itu mari kita bangun Kabupaten Asahan ini melalui membayar Pajak Bumi dan Bangunan Daerah Perkotaan dan Pedesaan atau disebut juga dengan PBB P2.

Pada Kegiatan yang sama Camat Kota kisaran Barat Agus Jaka Putra Ginting, S.H, M.H di tempat yang sama juga mengucapkan terima kasih kepada Drs.Sori Muda Siregar atas waktu dan kesempatannya yang berhadir di Kecamatan Kota Kisaran Barat dalam pembagian SPPT PBB P2 untuk 13 kelurahan.

Kecamatan Kota Kisaran Barat tahun 2018 untuk pertama kalinya mampu memenuhi Target % dengan jumlah 2,6 Miliar namun di tahun 2019 target kecamatan Kisaran Barat Naik siknifikan menjadi 3.24 miliar, sehingga tahun 2019 belum memenuhi target," ujar Agus Jaka Putra Ginting.

Namun di tahun 2020 ini mari kita penuhi Target kecamatan kota Kisaran Barat ini dengan bekerja Sama secara baik antara lurah, kolektor Kepling dan seluruh staf yang ada di kelurahan masing -  masing untuk mengingatkan masyarakat dalam membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB P2).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kepala Badan Pengolahan Pendapatan daerah Drs.Sori Muda Siregar bersama Kabid, Camat Kota Kisaran Barat Agus Jaka Putra Ginting, S.H, M.H, Sekcam Kisaran Barat, para Lurah dan Kolektor se Kecamatan Kota Kisaran Barat. (Indra Sibarani)

No comments