Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ketua DPD Pemuda LIRA Apreasiasi Rehablitasi Pembangunan Objek Wisata Sampuraga

Panyabungan ǀ suaraburuhnasional.com - Dengan dibukanya kembali objek wisata Sampuraga yang selama ini tidak pernah ada yang menghirauk...




Panyabungan ǀ suaraburuhnasional.com - Dengan dibukanya kembali objek wisata Sampuraga yang selama ini tidak pernah ada yang menghiraukannya namun belakangan ini banyak warga yang ingin melihat kondisi lokasi wisata Sampurga pada tahun sebelumnya itu lokasi tidak pernah bersih hingga pada tahun ke tahun, namun setelah upaya yang dilakukan oleh Bupati Mandailing Natal (Madina) sangat membantu untuk peningkatan perekonomian masyarakat Panyabungan Barat lebih maju lagi.

Memang sejarah kalau kita dengar mengenai Sampuraga ini sangat banyak kejadian kejadian yang dimana Sampuraga ini salah satu memberi pengajaran bagi kita di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) ini, agar tidak terjadinya hal seperti itu pengembangan taman wisata Sampuraga sudah mendunia sudah banyak tahu para pengunjung.

Setelah dikonfirmasi Andres Sumarlin Nasution selaku Ketua Pemuda LIRA Daerah Kab. Madina, Selasa (24/3/2020) yang berada di lokasi objek wisata Sampuraga sambil melihat dimana proses pengembangan dari pada objek taman wisata Sampuraga dimana disitu sebuah pemandaangan yang  sangat indah oleh mata karena prospek sangat tinggi, dimana potensi para pengunjung akan semakin ramai dan menghasilkan peningkatan ekonomi masyarakat serta mengurangi penganguran di setiap desa terkait.

Namun hal yang tak terduga dan lebih menyakinkan bahwa tempat beribadah juga disediakan oleh Bupati Madina beserta dengan tempat penghafal Al Qur'an dimana nantinya para anak anak bisa belajar dengan tenang.




Disitu juga adakan jadikan Thafiz Qur'an dimana lokasi itu bisa jadi tempat dimana para pengunjung bisa melihat dan bisa sholat bersama sama.karena untuk mencerdaskan masa depan anak anak lebih mengetahui agama lebih giat lagi dalam menghafal isi Al Qur'an tersebut.

Andres juga mengatakan pada awak media online kemarin saat jumpa Bupati Madina, bahwa proses dari pada rehabilitasi objek wisata ini sangat merasa senang bagi masyarakat Panyabungan Barat, sangat salut melihat kinerja seorang Bupati Madina Drs H Dahlan Hasan Nasution dengan niat tulus tanpa ada hasil lain melainkan meningkatkan nilai ekonomi masyarakat sekitar Kecamatan Panyabungan Barat ini,"ungkapnya. (Mn)

No comments