Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Mantap, Satres Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Berhasil Amankan Penguna Narkoba

Belawan ǀ suaraburuhnasional.com - Kembali lagi Team Satres Narkoba mengamankan penguna Narkoba jenis sabu-sabu di jln Marelan Pasar 2 T...



Belawan ǀ suaraburuhnasional.com - Kembali lagi Team Satres Narkoba mengamankan penguna Narkoba jenis sabu-sabu di jln Marelan Pasar 2 Timur Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan marelan, Senin (16/03/2020) sekira pukul 21.00 wib.

Tersangka yang diamankan tersebut bernama Rio Rianto 27 tahun, wiraswasta, beralamat jalan Andan Sari Gang Bersama Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan. Dari tangan pelaku terdapat barang bukti 10 buah plastik klip kecil berisi sabu+sabu seberat 1,35 Gram.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan SH, MH menyampaikan,"pengungkapan kasus ini berawal dari informasi dari masyarakat yang layak di percaya menerangkan bahwa di daerah jalan Marelan Pasar 2 Timur sering menjadi tempat transaksi jual beli narkotika jenis shabu,"ungkap Kapolres.



Lebih lanjut Kapolres menjelaskan"mendapati informasi tersebut, Team Opsnal langsung menuju TKP dan melakukan penyelidikan, ketika hendak menuju ke TKP petugas mencurigai gelagat seorang yang sedang duduk di depan rumah warga, kemudian team langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan dan dari bawah tempat duduk pelaku Polisi menemukan narkotika jenis sabu dan hasil introgasi pelaku mengaku barang bukti tersebut miliknya untuk dijualkan dan sabu sabu tersebut di peroleh dari laki laki berinisial IB kemudian Petugas melakukan pencarian terhadap IB namun hingga saat ini belum berhasil di temukan," jelas Kapolres Pelabuhan Belawan, pernyataan tersebut dikutip melalui pesan singkat via WhatsApp yang diterima awak media melalui Kasat Intelkam AKP Syarial Siregar SH.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan ke Mapolres Pelabuhan Belawan guna proses Penyidikan lebih lanjut. (Nelson Siregar)

No comments